Jumat, September 20, 2024

Promo Richeese Factory Mei 2024, Ada Wekkday Deals dan Laksa Chicken Harga Spesial

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gengs! Buat kalian yang suka makan enak dengan harga hemat, ada promo seru nih dari Richeese Factory yang sayang banget buat dilewatkan! Promo Richeese Factory Mei 2024, Ada Wekkday Deals dan Laksa Chicken Harga Spesial. Yuk, langsung simak info lengkapnya!

Promo Weekday Deals Flying Chicken!

Promo Richeese Factory Weekday Deals 1 ayam utuh Flying Chicken

Menu andalan dari Richeese Factory, Flying Chicken si 1 ayam utuh, kembali hadir dengan penawaran spesial! Promo “Weekday Deals” ini cuma berlaku hari ini, 22 Mei 2024, loh!

Dalam promo ini, kamu bisa dapat Combo Flying Chicken yang isinya 1 Flying Chicken Whole + 3 Nasi + 3 Minuman dengan harga diskon dari Rp 172.727 jadi mulai Rp 138.182 saja! Wah, murah banget kan, guys?

Pilih level kepedasan kamu, Spicy atau Non-Spicy, dan nikmati tambahan cheese sauce yang bikin makin mantap! Untuk minuman, kamu bisa pilih Pink Lava atau Fruitarian sesuai selera!

Promo ini berlaku untuk dine in, take away, drive thru, dan pesan antar (GrabFood & GoFood). Jangan sampai kelewatan, guys!

Promo Ayam Laksa Richeese

Promo Richeese Factory Ayam Laksa

Nikmati juga sajian baru dari Richeese, Ayam Laksa! Laksa Series dari Richeese Factory menghadirkan sajian ayam goreng dengan saus laksa yang khas!

Dalam promo ini, kamu bisa dapatkan 5 drum stick Ayam Laksa diskon dari Rp 122.787 jadi Rp 77.273 saja! Harga spesial ini berlaku di seluruh outlet Richeese Factory, untuk dine in, take away, dan pesan antar.

Promo ini berlaku setiap hari selama bulan Mei, kecuali hari libur. Jadi, tunggu apalagi? Buruan cobain promo seru dari Richeese Factory sekarang juga!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post