Selasa, September 24, 2024

Katalog Promo JSM Toserba Yogya Weekend Periode 11-12 Mei 2024, Es Krim Beli 1 Gratis 1

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Weekend datang nih, guys! Nah, buat kamu yang mau belanja hemat, ada promo seru dari Toserba Yogya nih! Kali ini tema promonya “Dobel Bonus dan Harga Heran Yogya Hemat Akhir Pekan” yang pastinya bakal bikin kalian terheran-heran sama harganya!

Promo JSM Toserba Yogya Weekend ini berlangsung selama 3 hari aja, sampe tanggal 12 Mei 2024. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Di promo ini, kamu bisa dapetin diskon menarik dan berbagai bonus seru. Jadi, jangan ragu lagi buat langsung merapat ke Toserba Yogya favorit kamu!

Oh ya, untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan promo-promo menarik lainnya, kamu bisa langsung cek di katalog promo Toserba Yogya Weekend terbaru disini.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera lengkapi kebutuhan rumah tangga kamu dengan harga terjangkau di Toserba Yogya. Selamat berbelanja dan selamat menikmati weekend dengan hemat bersama promo Harga Heran Toserba Yogya!

BACA JUGA: Katalog Promo JSM LotteMart Weekend Terbaru Periode 11-12 Mei 2024, Big Sale Diskon Sampe 50% dan Hadiah Langsung

BACA JUGA: Promo Chatime Periode 11-31 Mei 2024 BUY 1 GET 1 All Varian

Katalog Promo JSM Toserba Yogya Weekend Periode 11-12 Mei 2024, Es Krim Beli 1 Gratis 1

Katalog Promo Toserba Yogya Weekend 9 - 12 Mei 2024

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Almere vs Twente: Pertempuran Sengit di Lapangan Hijau

Pertandingan Almere vs Twente Almere vs Twente - Pertemuan antara Almere City FC dan FC Twente dalam lanjutan Eredivisie...

More Articles Like This

Favorite Post