Kamis, September 19, 2024

Inilah 3 Game Mirip Higgs Domino yang Punya Banyak Keunggulan Lengkap Link Download dan Tombol Kirim

Must Read
1/5 - (2 votes)

Eh, bro! Lu lagi cari game yang bisa gantiin Higgs Domino? Santai aja, gue punya rekomendasi game yang bisa jadi pengganti yang oke banget buat lo cobain! Gak cuma 1 Gendis bakal ngasih 3 Game Alternatif Higgs Domino yang Bisa Bikin Betah.

Jadi ceritanya, Higgs Domino lagi bikin heboh nih karena masalah tombol “Kirim” yang dihapus. Gara-gara himbauan dari Menkominfo, katanya sih.

Tapi gak usah panik, gue udah siapin artikel nih buat ngebahas 3 game alternatif Higgs Domino yang mungkin bisa jadi pilihan lo buat main game sendiri atau bareng teman-teman nih.

1. Royal Domino: Game Seru Mirip Higgs Domino

Pertama-tama, ada Royal Domino nih. Game ini hampir mirip banget sama Higgs Domino, tapi bedanya, game ini punya lebih banyak variasi game, bro! Jadi kalo lu suka variasi, ini bisa jadi pilihan yang oke buat lu. Plus, yang paling penting, ada fitur tombol kirim yang bikin lu bisa berbagi chip sama temen-temen lu. Seru kan?

LINK DOWNLOAD: https://www.apkmonk.com/app/id/com.huoys.royaldomino/

BACA JUGA: Link Download Higgs Domino RP X8 Speeder Versi Terbaru Original Baru Update Maret 2024

2. Higgs Bearfish: Alternatif Seru dari Developer yang Sama

Game kedua, ada Higgs Bearfish. Nah, game ini masih dari developer yang sama dengan Higgs Domino, yakni Higgs Games. Di Higgs Bearfish, lu bisa nikmatin banyak banget permainan slot dan kartu yang seru. Dan tentunya, ada juga fitur tombol kirimnya, jadi lu bisa tetep stay connected sama temen-temen lu pas main.

Link Download: HIGGS BEARFISH SLOTS

3. Boss Domino: Alternatif Paling Mirip dengan Higgs Domino

Terakhir, ada Boss Domino. Game ini bener-bener mirip banget sama Higgs Domino, walaupun beda developer. Mulai dari tampilannya, isi game, sampe permainannya, semua mirip! Dan tentunya, ada fitur kirim di dalamnya juga, jadi lu bisa tetep asik main sambil ngobrol sama temen-temen.

Link Download: https://m.memuplay.com/id/download-com.vivid.domino-apk.html

Jadi, gak perlu bingung lagi cari pengganti Higgs Domino, bro! Udah ada alternatif yang bisa bikin lu betah main game. Yuk, buruan download dan coba!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post