Jumat, September 20, 2024

Promo KFC Terbaru Spesial Minggu 3 Maret 2024, Paket DOriginal dan Super Besar New 36Ribuan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woy, guys! Ada update promo KFC nih buat kamu yang demen makan enak tapi hemat! Promo KFC hari ini, Minggu 3 Maret 2024, lagi bikin heboh abis!

KFC ngeluarin promo seru banget, ada promo KFC super besar new, promo KFC jagoan hebat, promo KFC jagoan puas, dan promo KFC spesial drive thru, loh.

Khusus hari Kamis ini, ada promo KFC attack yang bisa jadi pilihan buat makan hemat sebelum akhir pekan. Promo KFC attack ini menawarkan 4 pilihan menu dengan harga terjangkau, guys!

Nah, menu-menu keren di promo KFC attack hari ini, ada paket ayam winger ditambah nasi dan Coca-Cola atau don ditambah Coca-Cola. Terus, ada juga pilihan untuk oriental don, yakiniku don, spicy chili don, beijing don, dan daebak don. Semua menu ini bisa kamu dapetin dengan harga Rp 19.000-an aja, guys! Mantap, kan?

Jadi, buruan ke KFC terdekat dan nikmati menu favoritmu dengan harga hemat di sore hari, guys! Tapi, inget ya, harga yang tertera di promo KFC attack adalah harga terendah sebelum pajak dan bisa berbeda di tiap gerai KFC.

Jangan lupa juga, cek flyer katalog promo KFC hari ini, Minggu 3 Maret 2024. Dan, pastiin kamu baca juga syarat dan ketentuan Cherry Blossom Float, ya!

BACA JUGA: Detergen MURAH! Katalog Promo Alfamart Serba Gratis Periode 3-15 Maret 2024, SoKlin Lantai Rp10.900, SoKlin Softergen Besar Rp39.900

BACA JUGA: Katalog Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 3-7 Maret 2024, Head Shoulder 160ml Rp19.900 dan Ultra Milk 250ml Rp6.000

Syarat dan Ketentuan Cherry Blossom Float:

  • Free Cherry Blossom Float berlaku untuk setiap transaksi minimal Rp. 70.000,- (sebelum pajak) di Layanan Drive Thru KFC, dan menggunakan Sticker Mobil/Motor KFC Drive Thru di kendaraan customer.
  • Tidak berlaku kelipatan.

So, jangan sampai kelewatan promo KFC hari ini, guys! Ayo beli makanan enak dan hemat di KFC sekarang juga!

Cek Flyer Katalog Promo KFC hari ini Minggu 3 Maret 2024:

Promo KFC DOriginal

Promo KFC super besar new

20240302_promo KFC hari ini

Syarat dan Ketentuan Cherry Blossom Float :⁠
– Free Cherry Blossom Float berlaku untuk setiap transaksi minimal Rp. 70.000,- (sebelum pajak) di Layanan Drive Thru KFC, dan menggunakan Sticker Mobil/Motor KFC Drive Thru di kendaraan customer.⁠
– Tidak berlaku kelipatan

20240301_promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini
promo KFC hari ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post