Kamis, September 19, 2024

Harga Ter-GILA! Promo ALFAMART Akhir Pekan Promo JSM 2-4 Februari 2024, Akhir Pekan Bikin Dompet Makin Tebal!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, Moms, ada kabar gembira buat yang doyan belanja hemat! Promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) di ALFAMART udah datang lagi nih, khusus buat akhir pekan tanggal 2-4 Februari 2024 ini. Makanya, jangan sampai ketinggalan, ya!

Setiap akhir bulan, ALFAMART selalu bikin heboh dengan Promo JSM yang gabung sama Promo Gajian (Promo Gantung) selama seminggu. Nah, jadi bisa banget nih Moms, sambil nabung gajian, bisa juga belanja hemat di ALFAMART.

PROMO ALFAMART LAIN: Diskon JOSS! Promo Alfamart Terbaru Paling Murah Sejagat Tanggal 1-7 Februari 2024, Keju Anchor Cheddar Turun Jadi Rp 15.900

Promo JSM di ALFAMART ini tuh, Moms, kaya hadiah spesial buat kita yang suka belanja di akhir pekan. Jadi, mulai dari Jumat sampai Minggu, ada potongan harga, bonus pembelian, atau gratis barang loh! Pokoknya, seru deh!

Jadi, kalo Moms mau dapetin barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih bersahabat, yuk langsung aja ke ALFAMART pas akhir pekan. Promo JSM Alfamart ini datang setiap minggu di Jumat, Sabtu, dan Minggu. Jadi, jangan lupa catet jadwalnya, ya!

PROMO HOT LAIN: Paket BARU! Promo Chatime Spesial Valentine Selama Bulan Februari 2024, Berry in Love Mulai Dari 30Ribuan

Promo ALFAMART Akhir Pekan Promo JSM 2-4 Februari 2024

Ajak juga keluarga dan tetangga buat ikutan belanja di ALFAMART pas Promo JSM, biar makin seru! Ingat, Moms, belanja hemat di ALFAMART tuh bikin kantong aman dan dapet barang berkualitas. Jadi, tunggu apalagi? Ayo ke ALFAMART dan nikmati Promo JSM setiap akhir pekan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

PSG: Dari Klub Sederhana Menuju Raksasa Sepak Bola Dunia

Sejarah PSG Paris Saint-Germain, atau yang lebih dikenal dengan PSG, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis....

More Articles Like This

Favorite Post