Jumat, September 20, 2024

SENJATA Rahasia Hemat Belanja! Promo SUPERINDO Awal Pekan 22-25 Januari 2024 Terbaru Bikin PANAS DOMPET!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, emak-emak yang suka belanja barang kebutuhan sehari-hari! Ada kabar gembira nih buat kamu semua! Super Indo punya promo spesial yang bisa bikin belanja jadi hemat dan seru abis. Yuk, sambut awal pekan dengan berbagai penawaran menarik dari Super Indo mulai tanggal 22-25 Januari 2024!

Nggak perlu repot-repot lagi nungguin akhir pekan buat dapetin harga murah di Super Indo, karena sekarang ada promo khusus buat kita selama awal pekan. Mulai dari minyak goreng, nugget, buah-buahan, sayuran, ikan, sampe daging ayam dan sapi, semuanya ada dalam promo spesial Super Indo. Buat yang suka nyuci, ada juga promo buat detergent cair dan softener, lho! Jangan lupa, kopi, snack, minuman, shampo, sabun mandi, popok, teh, mie instant, dan macem-macem lainnya juga ikutan promo!

PROMO LAIN: PROMO TERSISA 1 HARI! Jangan Lewatkan Kesempatan Langka Belanja Hemat di Promo HYPERMART Akhir Pekan 21-22 Januari 2024!

Promonya berlangsung dari Senin sampe Kamis, tanggal 22-25 Januari 2024. Jadi, pastikan kamu udah siap-siap buat borong barang kebutuhanmu selama periode promo ini, ya. Super Indo emang selalu punya promo yang bikin kita nggak tahan buat belanja lebih banyak. Ayo, jangan sampai kelewatan promonya, karena stoknya bisa cepet habis!

Promo SUPERINDO Terbaru Awal Pekan 22-25 Januari 2024:

Promo Koran Superindo, Promo JSM Superindo, Katalog Superindo, Superindo Weekday Promo, Promo Super Indo, SuperIndo, Promo Januari 2024, Awal Pekan Supermarket, Diskon Hari Senin, Belanja Hemat, Katalog SuperIndo, Promo Spesial, Harga Terendah, Senjata Belanja, SuperIndo Promo, Diskon Terbaru, Weekday Deals, Hemat Berlimpah, Januari Supermarket, Senin-Kamis Promo, Borong Barang, Promo Gila-Gilaan, SuperIndo Januari 2024, Harga Spesial, Belanja Awal Pekan

Jangan lupa, cek katalog promo Super Indo di koran atau lihat di website resminya biar nggak ketinggalan info promo lainnya. Selamat berburu barang promo, emak-emak! Happy shopping di Super Indo!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post