Kamis, September 19, 2024

Promo Istimewa ALFAMART di Akhir Pekan, JSM 19-21 Januari 2024!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Buibu, ada kabar gembira nih dari ALFAMART! Jangan lewatkan Promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) di akhir pekan ini, 19-21 Januari 2024. Pastinya, ALFAMART selalu punya yang spesial untuk kita-kita yang doyan belanja.

Dalam Katalog Promo JSM Alfamart kali ini, buibu bisa menemukan berbagai penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Buat yang lagi menanti gajian, ini saat yang tepat buat belanja karena ada Promo Gantung yang berlangsung selama 1 minggu penuh!

PROMO LAIN: Promo JSM Alfamart Terbaru Hari Ini 19-21 Januari 2024, Untung Banyak Minyak Goreng 2L Termurah Sejagad Rp 31.900 Doang

Jadi, catat tanggalnya ya, 19-21 Januari 2024. Promo ini bukan sekadar diskon, tapi juga berbagai keuntungan menarik seperti potongan harga, bonus pembelian, dan bahkan barang gratis untuk pembelian dengan nilai tertentu. Pastikan buibu hadir langsung di ALFAMART untuk menikmati beragam promo yang menanti.

Promo ALFAMART Akhir Pekan Terbaru Promo JSM 19-21 Januari 2024

Jangan sampai ketinggalan momen istimewa ini, karena promo ini hanya berlaku di akhir pekan. Yuk, ajak keluarga untuk ikutan belanja dan nikmati hematnya bersama ALFAMART. Selamat berbelanja, buibu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Charlie Puth: Dari Masa Kecil Hingga Puncak Karier Musik

Biografi Charlie Puth Charlie Puth adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor Amerika yang telah menorehkan prestasi luar...

More Articles Like This

Favorite Post