Selasa, September 17, 2024

Borong Murah! Seru Katalog Promo NAGA Swalayan Awal Pekan 15-18 Januari 2024 Bikin Kantong Makin Tebal!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, dear pembaca setia! Udah pada tau belum nih, Naga Swalayan lagi ada promo gokil-gokilan buat kita-kita yang doyan belanja hemat. Nah, ini dia katalog promo terbaru buat awal pekan ini, tanggal 15-18 Januari 2024.

Jadi gini, ada Promo JSM Naga Swalayan alias Jumat-Sabtu-Minggu, tapi kali ini kita fokus ke Promo Khusus Awal Pekan aja, berlaku mulai Senin sampe Kamis. Jadi, siap-siap merapat ke Naga Swalayan, ya, buat dapetin diskon dan harga spesial di periode promo ini.

PROMO LAIN: Promo Indomaret Terbaru 16-31 Januari 2024, Pesta Diskon Kebutuhan Rumah dan Pribadi Yang Ngasih Untung Gede

Bingung mau belanja apa? Tenang aja, karena di katalog ini banyak banget penawaran menarik. Mulai dari produk kebutuhan sehari-hari sampe yang lagi hits di pasaran, semuanya ada. Kita bisa beli ini itu dengan harga yang bersahabat di kantong, apalagi buat yang suka nyicil belanjaan.

Katalog Promo NAGA Swalayan Awal Pekan 15-18

Jangan lupa, catat tanggalnya ya, mulai 15 Januari sampe 18 Januari 2024. Nah, pastikan buat mampir ke Naga Swalayan biar gak ketinggalan diskon dan promo seru-seruan. Ajak juga tetangga, temen, atau keluarga buat belanja bareng, makin rame makin seru!

SUPERINDO: KETAGIHAN Promo! Nih Promo SUPERINDO Terbaru 15-18 Januari 2024 Bikin Belanja Awal Pekan Makin Seru, Langsung Klik!

Jadi, nggak perlu bingung lagi mau ngisi stok dapur atau belanja keperluan lainnya. Langsung aja serbu Naga Swalayan dan nikmatin Promo Awal Pekan yang nggak boleh dilewatkan ini. Selamat belanja, ya! 🛒✨

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Luca Salvadori: Sutradara Italia dengan Sentuhan Unik

Luca Salvadori: Sutradara Italia yang Menaklukkan Hati Penonton Luca Salvadori adalah seorang sutradara film Italia yang telah mengukir namanya di...

More Articles Like This

Favorite Post