Kamis, September 19, 2024

Higgs Domino Island Global v2.25 Update Terbaru, Fitur Speeder Bikin Adrenaline Naik

Must Read
3.7/5 - (3 votes)

BroSis ada update seru nih buat game Higgs Domino Island Global v2.25! Sekarang udah ada fitur speeder buat nambahin kecepatan spin, loh.

Versi terbaru ini dirilis langsung sama Higgs Games, pengembang resmi Higgs Domino Island (HDI). Jadi, gak perlu ragu lagi buat download yang versi 2.25 ini.

Higgs Domino Global makin populer, terutama setelah fitur “Kirim” dihapus buat wilayah Indonesia. Tapi, di versi internasional atau Global, fitur “Kirim” masih ada, jadi bisa saling berkirim chip sama temen-temen.

Banyak yang gak tau kalau Higgs Domino Global ini udah dirilis sejak April 2021 lalu, dan yang terbaru adalah versi 2.24 yang update pada 29 Februari 2024.

BACA JUGA: Dijamin Asli! 5 Akun FF Sultan Gratis Hari Ini 12 Maret 2024 yang Bikin Gameplay Kamu Makin Seru

BACA JUGA: Hadiah GRATIS? Klaim 13 Gift Code Ojol The Game Terbaru 12 Maret 2024, Kode Hadiah Ojol the Game Sekarang Juga!

Cara download Higgs Domino Global versi 2.25 juga simpel banget. Tinggal cari aja di Play Store dengan kata kunci “Higgs Domino Global”, tapi inget, install VPN dulu ya karena gak tersedia di Indonesia.

Oh iya, buat yang pengen fitur speeder, bisa langsung download di link berikut: https://www.mediafire.com/file/o4c3a8tlvxn1q10/Higgs.Domino.Global.v2.25.zip/file

Selamat bermain seru dan ingat tetap sportif en bijak main game gengs.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post