Jumat, September 20, 2024

Bukan Sekedar Update Biasa! Ini Dia Fitur Terbaru Download Higgs Domino Island Global v2.25 Fitur Terbarunya Makin Buat Untung

Must Read
4/5 - (8 votes)

Kabar gembira nih buat kalian yang doyan main Higgs Domino Island Global! Sekarang udah ada versi terbaru, Higgs Domino Island Global v2.25, loh! Nah, versi baru ini udah ada fitur speeder yang bikin spin game jadi makin cepet dan seru!

Higgs Domino Island Global v2.25 ini langsung dirilis sama Higgs Games, developer dari Higgs Domino Island (HDI). Jadi, pasti ini versi resmi dan terkini dari game keren ini.

Sebelumnya, mungkin ada yang belum tau, Higgs Domino Global itu versi internasional dari Higgs Domino Island. Bedanya, di Higgs Domino Global ini masih ada fitur “Kirim”, yang bisa kita pake buat kirimin chip ke temen-temen kita.

Meskipun banyak yang belum pada tau, sebenernya Higgs Domino Global udah ada sejak 13 April 2021, lho. Dan yang terbaru, versi 2.24 udah dirilis pada 29 Februari 2024.

BACA JUGA: Jumat Berkah! 10 Redeem Code Gift Code Ojol The Game Terbaru 8 MAret 2024, Dapatkan Koin Item dan Isi Energi Gratis

BACA JUGA: BOCORAN GARENA! Free Fire Kode Redeem FF Jumat 8 Maret 2024 GRATIS Skin JKT48, SG2 OPM, Ungu, Kuning

Nah, buat instal aplikasi game Higgs Domino Global versi 2.25 ini juga gampang banget. Cukup cari aja di Play Store dengan kata kunci “Higgs Domino Global”. Tapi, karena belum ada di Indonesia, kalian harus instal VPN dulu.

Selain versi resmi Higgs Domino Global 2.25 di Play Store, buat kalian yang mau fitur speeder, bisa langsung instal versi yang udah tersedia di link download di bawah ini, guys!

Nama Aplikasi: Higgs Domino Global Ukuran File: 141,34 MB Versi: New Version 2024 (Update V 2.25) Sistem Operasi: Android 4.4+ Harga: Free (Gratis)

Link Download Higgs Domino Global Berbagai Versi Terbaru 2024, lo tinggal piih yang mana versi favorit lo:

Link 1: Resmi dari Play Store: KLIK DISINI

Link 2: Nah, yang versi APK Speeder, via Google Drive: KLIK DISINI

Link 3: Fitur Speeder Media fire: KLIK DISINI

Jadi, tunggu apa lagi, bro? Update  sekarang juga dan rasain sensasinya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post