Jumat, September 20, 2024

BOOM BARU! Klaim Hari Ini Gift Code Ojol The Game Rabu 6 Maret 2024 Yakin Bisa Bikin Levelmu Naik Pesat

Must Read
5/5 - (2 votes)

Yuk, Dapetin Hadiah Seru dari Ojol The Game! Eh, brosist dan sistbros, ada kabar nih buat kalian para gamer Ojol The Game yang lagi pada asik-asiknya ngebut di jalan digital! Hari ini, tanggal 6 Maret 2024, Code Xplore ngasih kalian hadiah spesial berupa gift code terbaru yang bisa langsung kalian klaim, nih!

Jadi gini, gift code Ojol The Game itu kayak kode promo gitu, yang kalo kalian masukin di permainan, bisa dapetin hadiah-hadiah keren kayak koin, duit, atau EXP, mantep kan?

Gift code yang Code Xplore bagi-bagi ini bisa dapetin koin 20 biji, uang tunai segepok 50 ribu rupiah, atau EXP 25 ribu. Bayangin, dapet hadiah keren gitu cuma dari masukin kode! Apalagi, kan, Ojol The Game ini lagi hype banget di TikTok, Instagram, dan medsos lainnya!

Ojol The Game ini dikembangin sama CodeXplore, loh. Mereka rilis game-nya pertama kali tanggal 18 Januari 2021. Tapi, game ini langsung meledak abis Youtuber keren, Windah Basudara, ngunggah gameplay-nya main Ojol The Game.

Jadi, gimana sih cara mainnya? Nah, kalo kalian mainin Ojol The Game, kalian bakal jadi ojek online beneran! Mulai dari ambil orderan, anter penumpang, sampe numpukin duit.

Di game ini juga, kalian bisa beli makanan dan minuman buat avatar kalian pake duit yang kalian kumpulin di Ojol The Game. Trus, kalian juga harus isi bensin motor biar gak mogok dan gak kehilangan orderan, bro!

Oke, ngomongin hadiah-hadiah seru yang bisa kalian dapetin dari gift code Ojol The Game, nih kode-kodenya buat Rabu 6 Mret 2024:

  1. AWSSFME (terbaru)
  2. TH45MD
  3. BINTANG5
  4. UP2410
  5. TPS14FEB
  6. GCETRN5YWHYVG
  7. GBMRK9JVSPYTK

BACA JUGA: AKTIF 1 MENIT LALU! 13 Kode Redeem FF Terbaru 6 Maret 2024, Dapatkan SG2 Kuning OPM Gratis!

BACA JUGA: Cara Instal Higgs Domino Island di Windows dengan LDPlayer, Langsung Download Higgs Domino Island Versi 2.24 APK Nih

Nah, gimana cara klaimnya? Gampang, brosist! Ikutin aja langkah-langkah ini:

  1. Buka aplikasi Ojol The Game
  2. Klik ikon ‘Hadiah’ atau ‘Gift’ di pojok kanan atas
  3. Masukin kode gift yang kalian mau
  4. Tekan ‘Penebusan’ atau ‘Redeem’
  5. Tunggu sebentar sampe kode giftnya masuk ke akun kalian

Oke, satu hal yang harus kalian inget, ya! Kode-kode gift ini punya batas kadaluarsa dan cuma bisa diklaim satu kali buat tiap akunnya, jadi pake dengan bijak, ya!

Nah, udah pada siap belain hadiah-hadiah seru dari Ojol The Game? Jangan sampe kelewatan, brosist dan sistbros! Klaim kode gift-nya sekarang juga dan rasain sensasi main Ojol The Game yang lebih seru dengan energi, EXP, duit 50 ribu, dan koin 20 biji gratis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post