Jumat, September 20, 2024

MASIH BARU! Gift Code Ojol The Game Langsung Viral Siang Ini 4 Maret 2024, Jamin Tingkatkan Performa dan Dapat Uang Gratis

Must Read
3/5 - (3 votes)

Halo para gamer Ojol The Game yang selalu siap gaspol di jalanan digital! Kalian pasti udah pada tau dong, bahwa CodeXplore sebagai pengembang aplikasi permainan Ojol The Game udah memberikan lebih dari 10 kode berhadiah atau Kode Redeem (Redeem Code) atau gift kepada kalian para pemain setia.

Gift Code Ojol The Game ini bisa ditukarkan atau Redeem dengan berbagai hadiah keren seperti uang, koin, hingga EXP yang bisa langsung dimanfaatkan untuk mengisi energi dan mendukung performa kalian di game ini.

Gimana, seru banget kan bisa dapetin hadiah-hadiah keren dari kode Ojol The Game ini? Pastinya para driver ojek online jadi makin semangat buat mencari dan menjalankan orderan dengan lebih bersemangat!

Namun, penting banget untuk diingat bahwa setiap gift code atau kode Ojol The Game ini memiliki batasan jumlah penggunaan dan jangka waktu penukaran atau Redeem.

Ada 10 kode Ojol The Game terbaru yang bisa kalian cek dan klaim hari ini, Senin, 4 Maret 2024, untuk ditukarkan atau Redeem jadi energi, koin, dan uang yang masih aktif. Yuk, langsung cek kode-kode berikut ini:

  1. TH45MD – rilis pada 1 Maret 2024
  2. BINTANG5 – rilis pada 16 Februari 2024
  3. UP2420 – rilis pada 21 Februari 2024
  4. UP2410 – rilis pada 18 Februari 2024
  5. TPS14FEB – rilis pada 11 Februari 2024
  6. 2024 – rilis pada 1 Januari 2024
  7. MCNY23 – rilis pada 23 Desember 2023
  8. WCDEC3 – rilis pada 4 Desember 2023
  9. MRDK78 – rilis pada 16 Agustus 2023

BACA JUGA: RAHASIA BOOYAH! Nih 5 Akun FF Sultan Gratis Terbaru 4 Maret 2024 Masih Anget dan Aktif di Free Fire!

BACA JUGA: Download Sekarang! Link Higgs Domino Island Versi 2.24 APK dan Cara Instal Higgs Domino Island di Windows Pake LDPlayer-Emulator Android

Gak sabar kan buat klaim hadiahnya? Tenang, cara menukarkan atau Redeem gift code atau 10 kode Ojol The Game yang ada pada hari ini, 4 Maret 2024, gampang banget! Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Ojol The Game di perangkatmu.
  2. Login atau masuk menggunakan akun yang kamu miliki.
  3. Klik “Gift” di sebelah kanan layar.
  4. Masukkan gift code atau kode Ojol The Game yang kamu punya.
  5. Klik “Redeem”.

Jika kode Ojol The Game masih aktif, maka akan muncul daftar hadiah yang bisa kamu klaim. Setelah itu, klik “OK” dan hadiah-hadiah keren seperti uang, koin, dan EXP akan langsung masuk ke akunmu dan bisa langsung digunakan untuk mengisi energi.

Sementara, jika kuota sudah habis, maka akan muncul keterangan “Kode sudah habis” di layar. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan buat nambah item keren dalam permainan ya! Yuk, langsung klaim hadiah-hadiahnya dan jadi top driver di Ojol The Game! Gass poll! 🚀

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post