Minggu, Oktober 6, 2024

Rahasia Heboh di Balik Viralnya College Brawl Games di TikTok, Hanya untuk 18+, Ada Apa?

Must Read
5/5 - (2 votes)

GENDIS.ID – College Brawl Games Heboh di TikTok! Tapi, Hati-Hati, Nggak Semua Boleh Main! Game College Brawl lagi hits di TikTok, guys! Tapi perlu diinget, nggak sembarang orang boleh nyoba mainin ini. Apalagi buat anak-anak, better stay away!

Eh, gimana sih serunya game ini sampe bikin heboh di TikTok? Mulai dari cerita gameplay yang keren, desain karakter yang bikin penasaran, pokoknya seru banget deh. Tapi, jangan salah, ini bukan buat semua umur. Cuma buat yang udah 18 tahun ke atas aja!

TERKAIT: GAME Terbaru dan Terhot, Download College Brawl Game 2023, Full Game Tanpa Sensor Buat Para Dewasa! Jangan Sampai Ketinggalan

Belakangan, kita sering banget liat TikTokers mainin game College Brawl di live TikTok. Seru banget sih, tapi ada downside-nya juga. Game ini yang sebenernya khusus dewasa malah muncul di live TikTok yang bisa diliat anak-anak. Waduh, bahaya nih buat kesehatan mental mereka!

Sebenernya, game ini tuh bergenre petualangan, tapi yang bikin was-was itu gameplay-nya. Jadi, karakter cowoknya harus berpetualang melawan cewek-cewek. Nah, desain karakter ceweknya dianggap nggak pantas. Makanya banyak yang protes, minta Kominfo buat take down game ini. Biar nggak bikin pengaruh buruk buat anak-anak yang masih polos itu, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post