Jumat, September 20, 2024

Rahasia Kulit Flawless Cewek Jepang, Ini 4 Produk Kecantikan Jepang Viral yang Ampuh Banget Bikin Makin Glow Up

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo Sobat Gendis! Kalian pasti udah gak asing lagi sama Jepang, kan? Negara yang jadi destinasi liburan favorit belakangan ini. Rasanya tiap buka Instagram, selalu aja ada teman yang lagi liburan di Jepang. Apakah kamu juga ngerasa gitu?

Nah, buat kalian yang belum sempet ke Jepang, jangan sedih! Ada beberapa produk kecantikan Jepang yang bisa kamu titip ke teman atau masukin ke wishlist kamu. Rahasia Kulit Flawless Cewek Jepang, Ini 4 Produk Kecantikan Jepang Viral yang Ampuh Banget Bikin Makin Glow Up. Yuk, langsung aja cek rekomendasi produk-produk viral dari Jepang yang wajib dicoba. Cus, simak di bawah ini!

1. Kiss Me Heroine Mascara

Nah, ini dia maskara asal Jepang yang sering direkomendasiin beauty blogger karena super waterproof. Kiss Me Heroine Mascara ini dilengkapi teknologi ‘Long Ex Fiber’ yang bisa bikin bulu mata jadi lebih panjang dan tetap kece sepanjang hari.

Harganya juga terjangkau, sekitar Rp190.000 – Rp230.000. Pro tip dari MinBHI, sebelum pakai maskara, jepit bulu mata dulu biar semua bagian terangkat dan hasilnya lebih badai!

2. Lip Tint N by Opera

Kalo ngomongin lip product, emang gak ada kata cukup, ya. Mulai dari lipstick, lip gloss, lip cream, sampai lip tint. Buat kamu yang suka tampilan bibir alami tapi tetep kece, wajib coba Lip Tint N dari brand Jepang, Opera.

Lip tint ini punya lima pilihan shade yang gak cuma cantik tapi juga unik. Bentuknya sedikit transparan, tapi kalo dioles di bibir, hasilnya bisa memberikan warna sheer yang tahan lama.

Gak cuma itu, lip product yang dibandrol seharga Rp279.000 ini juga bisa menghidrasi bibir kamu. Jadi gak cuma bikin cantik, tapi juga sehat!

3. Melano CC Cream

Produk viral lainnya datang dari brand Melano. CC Cream ini gak cuma berfungsi sebagai complexion, tapi juga spot treatment yang mampu mengurangi bekas jerawat.

Semua berkat kandungan vitamin E dan vitamin C. Jadi selain makeup, kamu juga dapet skincare. Lengkap banget kan? Harganya sekitar Rp220.000 – Rp250.000.

4. Pair Acne Cream

Produk viral selanjutnya dari Pair. Acne Cream ini jadi banyak perbincangan karena dinilai ampuh mengeringkan jerawat dengan cepat. Kandungan aktifnya, Ibuprofen Piconol, bekerja dengan cara mengencerkan isi jerawat dan mengurangi peradangan.

Menurut Jastipnippon.com, Pair Acne Cream ini bisa merawat jerawat tanpa merusak permukaan kulit, alias anti bopeng! Harganya juga cukup bersahabat, sekitar Rp175.000 – Rp200.000.

Itu dia lima produk kecantikan viral asal Jepang yang bisa kamu titip ke teman atau masukin ke wishlist kamu. Gimana, tertarik buat jastip? Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu biar mereka juga tau rekomendasi produk kece dari Jepang. Stay beautiful, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post