Minggu, Juni 30, 2024

Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Segera Dibuka! Rilis Jadwal dan Harga Tiket Konser Bruno Mars di JIS

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gengs! Siapa nih yang udah nggak sabar nunggu konser Bruno Mars di Jakarta? Wah, pastinya ini kabar yang bikin kita semua semangat! Nah, buat lo yang penasaran dengan Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta Segera Dibuka! Rilis Jadwal dan Harga Tiket Konser Bruno Mars di JIS.

Yup, lo nggak salah baca! Bruno Mars bakal konser di Jakarta, gengs! Setelah lebih dari satu dekade sejak konser terakhirnya di Indonesia pada tahun 2014, Bruno Mars akhirnya akan tampil lagi di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 13 dan 14 September 2024. Ini bakal jadi momen yang nggak boleh dilewatin buat semua fans Bruno Mars di Indonesia!

Jadi, buat lo yang udah nggak sabar beli tiket, catet tanggalnya nih!

Penjualan tiket kategori Mandiri Presale akan dibuka pada hari Kamis, 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pada 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB.

Tapi, ada syaratnya nih, lo harus punya aplikasi Livin’ by Mandiri dulu biar bisa ikutan presale ini.

Nah, buat penjualan umum, lo bisa beli tiketnya mulai tanggal 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB di website resmi mereka, brunomarsinjakarta.com. Jadi, siap-siap ya, gengs, jangan sampai kelewatan!

Soal harga tiket, sampai sekarang memang belum ada informasi pasti. Tapi, kita bisa kira-kira dari harga tiket konser Bruno Mars di Bangkok dan Singapura nih.

Di Bangkok, harga tiketnya mulai dari 2.000 baht sampai 11.000 baht, atau sekitar Rp894 ribu sampai Rp4,91 juta. Sedangkan di Singapura, harga tiketnya mulai dari 108 dolar Singapura hingga 598 dolar Singapura, atau sekitar Rp1,2 juta sampai Rp6,9 juta.

Pastinya, pihak PK Entertainment bakal ngasih info lebih lanjut soal seat plan dan harga tiket dalam waktu dekat ini. Jadi, pastiin lo selalu update biar nggak ketinggalan info terbaru, ya!

Nah, itu dia info lengkap soal penjualan tiket dan harga konser Bruno Mars di Jakarta. Buat lo yang mau nonton, siap-siap dari sekarang dan jangan lupa catet tanggal-tanggal pentingnya. Jangan sampai lo ketinggalan momen seru ini, gengs!

Jadi, siapa nih yang udah nggak sabar mau nonton Bruno Mars?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Kamis 4 Juli 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post