Kamis, September 19, 2024

Kabar Gembira! Jadwal Nonton Konser Gratis JKT48 di Summarecon Mall Serpong

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey gengs, dengerin nih kabar seru! Besok bakalan ada konser gratis JKT48 di Summarecon Mall Serpong! Acara keren ini diadain sama Gen 98.7 FM lewat event Gen On Track Live, dan pastinya JKT48 yang bakal jadi bintang tamunya. Asli gak boong, gratisss!

Kabar Gembira! Jadwal Nonton Konser Gratis JKT48 di Summarecon Mall Serpong. Buat lo yang ngefans berat sama JKT48, pasti udah gak sabar kan? Gimana gak, ini tuh event yang ditunggu-tunggu banget! Gen 98.7 FM udah ngumumin ini di Instagram mereka, cek deh.

“Summoning Fans JKT48!!!! Ini kan yang kalian tunggu-tunggu?? Gamungkin kan kalo kalian skip Gen On Track Live Lusa ini?!!” tulis gen987fm dikutip disway.id pada Selasa, 28 Mei 2024.

Konser gratis ini pasti disambut heboh sama fans setia JKT48. Catet ya, Rabu, 29 Mei 2024 di Summarecon Mall Serpong. JKT48 bakal tampil bawa lagu-lagu hits mereka mulai jam 4 sore. Pas banget buat ngisi waktu abis pulang sekolah atau kerja.

Jangan sampe ketinggalan ya, bro! Ajak pacar, temen-temen, atau bahkan dateng sendirian juga seru banget. Abis kerja atau sekolah langsung cabut ke Summarecon Mall Serpong buat nonton konsernya.

“Tungguin lengkapnya set list dari Gen On Track Live JKT48 ini besok y batgen!” tulis @gen987fm.

Jadi, buat lo semua yang ngefans sama JKT48, siapin diri buat seru-seruan bareng! Jangan sampe lewatkan keseruan ini, yuk ramein dan nikmatin konser gratis dari JKT48!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Liverpool: Kota Pelabuhan dengan Pesona Bersejarah dan Budaya yang Kaya

Sejarah Liverpool Liverpool, kota pelabuhan yang terletak di tepi Sungai Mersey di Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan menarik. Perjalanan...

More Articles Like This

Favorite Post