Sabtu, September 21, 2024

Keren Banget! Sinopsis Film Taxi 5, Aksi Supir Taksi & Polisi, Kejar-Kejaran Ferrari Ngebut dan Para Polisi, Aksi Seru Mix Komedi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Taxi 5 tuh, film aksi komedi asal Prancis yang keluar tahun 2018, di-handle sama sang sutradara keren, Franck Gastambide.

Ini nih bagian dari serinya yang udah hits sejak 1998, temen-temen! Dijamin, kalian bakal ketagihan sama aksi mobil kenceng, kejar-kejaran, dan komedi khas yang jadi andalan “Taxi 5.”

Di sutradarain sama Franck Gastambide, film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris mumpuni macem Malik Bentaiha, Sabrina Ouazani, dan Bernard Farcy.

BACA JUGA: Sinopsis Film Speed Racer, Bawa Kita Ke Arena Balap Fantastis, Pesan Moralnya Buat Film Ini Bisa Ditonton Semua Usia

Durasinya sekitar 102 menit, dan ini sequel dari “Taxi 4” yang dipegang oleh Gerard Krawczyk pada 2007.

Jadi, “Taxi 5” ini adalah film aksi komedi Prancis yang langsung menyambung dari “Taxi 4.” Di film kelima ini, kita bakal ketemu karakter-karakter baru yang pastinya bikin kita hooked!

SINOPSIS

Dalam Film Taxi 5 ini bakal ngajak kalian nyusurin kisah petugas polisi keren bernama Sylvain Marot yang kena mutasi ke Marseille.

Ceritanya sih dia dapet tugas berat, yaitu ngejar kelompok perampok Italia yang punya julukan Daniel.

Nah, nih, misinya jadi makin asyik karena Marot dapet support dari Eddy, seorang supir taksi yang handal banget, terutama kalo lagi ngebut pake Ferrari.

Eddy ini, temen-temen, bukan sembarang supir taksi. Dia kebetulan keponakan dari si Daniel yang punya reputasi jadi supir taksi pemberani.

Sering banget si Eddy ini ngelakuin aksi-aksi berani pake taksi putih kesayangannya. Kehadiran Eddy jadi semangat ekstra buat Marot buat ngejar buron paling dicari di Italia.

BACA JUGA: Cara AMPUH Nonton Video Ter-HOT di Yandex Com dan Yandex Browser Jepang Tanpa VPN, Tanpa Ribet!

Mereka berdua berusaha mati-matian buat nge-stop kelompok perampok Italia dan balikin keamanan di Marseille.

“Taxi 5” ini bener-bener bawa sensasi aksi, ketawa, dan kebahagiaan buat penontonnya. Gak ketinggalan kecepatan mobil, kejenakaan, dan keahlian mengemudi yang bikin mata kita melek.

Jadi, itulah cerita singkat dari film keren “Taxi 5” yang bakal nongol lagi malam ini di Trans TV jam 23.00 WIB. Jangan sampe kelewat, gengs! Siap-siap ketawa dan terpesona sama aksinya yang bikin deg-degan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Biodata Dhabitannisa Auni Istri Kece Nino Kayam atau Nino RAN yang Menikah Hari Ini

Hey, guys! Ada kabar seru nih! Nino RAN, salah satu penyanyi yang hits banget, resmi mengikat janji suci hari...

More Articles Like This

Favorite Post