Minggu, Oktober 6, 2024

Sinopsis Film Precious Cargo, Bruce Willis Jadi Bos Kriminal Pencurian Berlian, Ada Trailernya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, ada berita seru nih buat kalian yang demen nonton film! Ada aksi pencurian dan penculikan yang bikin jantungan. Film Precious Cargo, nampilin si Bruce Willis dan yang jadi pemain utama.

Film Precious Cargo, awalnya keluar tahun 2016, jualannya ngehasilin duit sekitar 567 ribu dolar AS dari penjualan internasional. Keren banget, kan?

BACA JUGA: Sinopsis Film Hellboy (2004), Film Fantasi Kisah Kronologi Portal Nazi dan Kelamnya Hellboy

Nah, film ini disutradarai sama Max Adams, loh. Naskahnya sendiri ditulis sama Paul V, Seetachit, dan si Max Adams yang nge-direknya. Durasinya sekitar 1 jam 35 menit, dan keunikan film ini, meskipun kriminal, ada nuansa komedinya juga. Makin seru deh!

Pemainnya juga mantap, ada Bruce Willis, Mark Paul, Claire Forlani, Daniel Bernhardt, Nick Loeb, dan Lydia Hull. Kalo kalian suka film yang gabungin action sama komedi, ini recommended banget, gengs!

SINOPSIS

BACA JUGA: RANGKUMAN BEBAS RIBET! Cara Alternatif Nonton Film HD BOKEH Gratis Tanpa Batas di Yandex RU Browser Jepang, Gak Perlu VPN! 

Oke, sekarang kita bahas sinopsisnya.

Jadi, ada bos kriminal keren namanya Edward “Eddie” Filosa (Bruce Willis), yang kebelet balas dendam setelah aksi pencurian gagal.

Eddie ngekick off misi pencurian dengan menculik Karen (Claire Forlani), mantan pacar dan anak buahnya. Nah, Eddie pake trik ini buat rekrut Jack (Mark-Paul Gosselaar), pencuri kelas dunia dan pacar Karen.

Oh iya, Karen juga ngaku hamil anak Jack, jadi Jack bersedia ngelakuin segala cara buat selamatkan doi sama calon anaknya. Eddie minta bantuan Jack buat ngecuri berlian senilai US$30 juta dari geng kriminal beda. Eddie janji lepasin Karen kalo Jack sukses ngebawain dia berlian langka itu.

Abis persiapin dan matengin rencana, Jack sama timnya langsung aksi ngecuri berlian. Tapi, ada pengkhianatan yang bikin misi jadi kacau balau, gengs!

Ini bikin Eddie, Karen, sama Jack jadi ragu satu sama lain. Ketiganya berusaha selamatkan diri dengan cara apa aja. Seru, kan?

Meski berhasil, masalah baru muncul antara Eddie dan Jack. Nah, pertanyaannya sekarang, apakah Jack bisa selamatkan pacarnya? Penasaran kan? Nonton aja pas filmnya tayang, gengs!

Intip trailernya disini gengs: Precious Cargo (2016 Movie – Starring Bruce Willis, Mark-Paul Gosselaar) – Official Trailer (youtube.com)

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post