Kamis, September 19, 2024

Ciamik Banget! Review Film Silent Night, Thriller Aksi Bercampur Humor Bikin Ketawa dan Merinding

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis mau bahas film nih, judulnya Silent Night. Ini film thriller aksi dari Amerika yang keluar tahun 2023.

Diarahin sama John Woo, naskahnya dari Robert Archer Lynn.

Nah, bintang-bintangnya ada Joel Kinnaman, Nikolaj Coster-Waldau, Anya Taylor-Joy, sama Angela Bassett, guys.

BACA JUGA: Kumpulan Jadwal Misa Natal 2023 Gereja-Gereja Katolik Keuskupan Denpasar Bali, Simak Lengkap Paroki dan Stasinya

Jadi, ceritanya ini tentang sekelompok orang yang lagi mau rayain Natal di desa terpencil di Irlandia.

Tapi, niatan baik mereka itu keganggu sama teroris, yang ternyata mau bikin rame-rame di desa ini jadi berantakan, niatnya mo bunuh semua orang!

Film ini keren banget, guys. Uniknya, dia gabungin aksi, ketegangan, sama humor secara cerdas dan efektif.

Cek juga nih, aksi brutal di film ini. Adegan aksinya keren banget, realistis abis. Pertama, pas teroris menyerang desa, adegannya intense banget, aksi dinamis dan bikin deg-degan.

Terus, adegan aksi lainnya pas karakter utama berantem sama teroris juga gak kalah seru. Aksinya brutal, guys, bikin tegang!

Selain aksi, film ini juga bikin penonton merinding dan waspada. Ada adegan-adegan yang tiba-tiba dan nggak terduga, bikin penonton gak bisa tebak apa yang bakal terjadi selanjutnya.

Nah, yang bikin makin seru, ada humor cerdas di film ini. Gak cuma aksi dan ketegangan, tapi humor juga jadi pelengkap yang pas buat ngeringankan suasana.

Humornya dipake buat seimbangin aksi dan ketegangan, juga buat bikin karakter-karakter dalam film jadi lebih deket sama penonton.

Tapi, jujur aja, film ini nggak tanpa kelemahan. Beberapa bagian humornya terkadang kerasa berlebihan, kadang kayak dipaksain gitu, dan nggak sesuai sama tone filmnya.

Terus, ceritanya agak klise, gengs. Mirip-mirip sama cerita film thriller aksi lain yang udah kita tau, tentang kelompok orang yang berjuang lawan teroris.

Jadi, kesimpulannya, Silent Night tuh film yang oke banget. Aksinya brutal, ketegangannya bikin merinding, dan humornya cerdas. Tapi, ya ada kekurangannya juga, kayak humornya yang kadang berlebihan dan ceritanya yang agak klise.

Tapi, buat kalian yang suka film thriller aksi, boleh dicoba nonton Silent Night. Pasti dapet sensasi ketegangan dan aksi yang gak bisa dilupakan!

BACA JUGA: PROMO Hot News! Promo Akhir Pekan Indomaret Terbaru 21-26 Desember 2023 Bakal Buat Kamu Terpana!

John Woo, Dibalik Film Silent Night

John Woo itu legenda banget di dunia sinema, mulai karirnya dari Tiongkok pada 70-an dengan film-film kaya The Young Dragons, The Dragon Tamers, sampe The Hand of Death.

Nah, abis itu, dia nyetir film aksi di Amerika pada 90-an, gak main-main loh, ada Hard Target, Broken Arrow, sama Face/Off yang bintangnya Nicholas Cage dan John Travolta. Terus, Mission Impossible 2 yang bintangnya Tom Cruise. Gila kan?

Tapi, dia juga kembali ke Tiongkok, nge-direk film aksi dan perang, termasuk film Manhunt yang baru keluar tahun 2017. Terakhir dia nge-direk film aksi di Amerika tuh Paycheck, tahun 2003.

Nah, ini dia, dia menyutradarai Silent Night dari naskah keren yang ditulis oleh Robert Archer Lynn.

Filmnya diakuisisi sama Lionsgate, dan diproduseri sama Woo sendiri buat A Better Tomorrow Films.

Ada juga Erica Lee dan Basil Iwanyk dari Thunder Road Films, Lori Tilkin deFelice, sama Christian Mercuri buat Capstone Studios.

Kalo lu tau style visual storytelling-nya Woo, pasti penasaran banget sama proyek ini. Gila, gimana dia nge-handle film aksi balas dendam modern.

Dengan setting dunia kriminal yang brutal dan minim dialog, kayaknya Silent Night bakalan jadi sajian aksi yang abis-abisan buat ditunggu di liburan nataru lo. Ciamik banget lah!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post