Minggu, Oktober 6, 2024

IDLIX Streaming Film, Viralnya Streaming Gratis yang Mengecoh!

Must Read
2/5 - (1 vote)

Nih, guys, penting nih buat dengerin cerita tentang IDLIX yang lagi viral. Jadi gini, streaming film atau serial mungkin jadi kegiatan keseharian kita, kan? Tapi nih, dengerin baik-baik, jangan sampe pake platform yang ilegal, guys! Nah, sekarang lagi heboh nih yang namanya IDLIX, katanya gratis tapi hati-hati banget, loh!

Pakar keamanan siber, Alfons Tanujaya dari Vaksincom, udah ngecek dan dia bilang kalo IDLIX itu ilegal banget, guys! Dia juga ngasih tau kita tentang bahayanya pake streaming yang nggak resmi.

TERKAIT: Viral Nonton Gratis! Cara IDLIX Streaming Film Buat Nonton Asik Tanpa Bayar, Hati-Hati Aja

Satu dari banyak bahayanya adalah nggak mungkin tuh layanan gratisan banget. Alfons bilang, mungkin tuh IDLIX punya trik sendiri buat dapetin duit, kayak lewat iklan, malware, atau cara-cara lain yang nggak bener.

“Streaming ilegal tuh butuh biaya buat nge-maintain bandwidth dan server. Jadi nggak mungkin ada model bisnis yang bisa kasih film gratis tanpa ada trik di belakangnya,” jelas Alfons ke CNBC Indonesia, Kamis (23/11/2023). Duh, hati-hati banget, guys!

HEBOH: YAKINLAH Bukan Isapan Jempol! Begini Cara Asyik Nonton Video HOT Tanpa Sensor di Yandex Com Yandex Browser Jepang

Dia juga ngomong kalo risiko pake platform kayak gini bisa jadi lebih mahal daripada bayar langganan yang resmi, lho. Selain itu, nonton di platform ilegal juga bisa bikin kita melanggar hak cipta, guys!

Jadi, sebenernya nggak gratis, tapi resikonya malah bisa lebih gede dari pada bayar. Mendingan pake platform resmi aja, guys! Sekarang kan udah banyak banget platform streaming resmi yang bisa kita pilih buat tonton film atau serial favorit kita.

Mereka minta bayaran, iya, tapi kita dapet tayangan yang oke punya dan tentu aja lebih aman. Nah, di Indo aja udah ada 21 platform resmi yang bisa kita pilih, mulai dari Netflix, Disney+ Hotstar, HBO Go, Vidio, sampe Vision+! Jadi, mendingan pilih yang bener, daripada nyesel dan kena resiko gede, kan? Stay safe, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post