Jumat, Oktober 25, 2024

GRATIS! Link Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 3 Episode 4 Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang Resmi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Oi, buat yang ngikutin Bleach Thousand Year Blood War nih, siap-siap ya, part 3 episode 4 bakal rilis minggu ini, geng! Buat kalian yang udah nggak sabar, cek semua info disini GRATIS! Link Nonton Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 3 Episode 4 Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang Resmi.

Bleach Thousand Year Blood War Part 3 Episode 4 ini dijadwalin tayang Sabtu, 26 Oktober 2024, jam 22.30 WIB. Makin tegang nih karena episode ini bakal ngasih lanjutan cerita dari konflik yang udah bikin Soul Society panas banget!

Spoiler Bleach Thousand Year Blood War Part 3 Episode 4

Di episode sebelumnya, kita ngeliat cerita masa lalu Kapten Jushiro Ukitake yang cukup ngenes. Ternyata sejak lahir dia udah kena penyakit paru-paru parah yang nggak bisa sembuh. Tapi, ada twist menarik, nih!

Orang tua Ukitake sempat berdoa ke Mimihagi, tangan kanan Raja Jiwa, dan ternyata Mimihagi menyatu sama jiwanya. Walaupun penyakit Ukitake nggak sembuh total, setidaknya dia bisa hidup lebih lama dan lanjut jadi Soul Reaper. Nah, pengorbanan dia demi Soul Society ini bikin ceritanya makin deep, bro!

Yang bikin episode ini makin hype, Shunsui Kyoraku, si kepala divisi yang kalem tapi licik, nekat banget sampai mutusin buat buka segel Sosuke Aizen!

Ya, kalian nggak salah denger, si jenius sekaligus penjahat gila itu bakal dibangkitin lagi buat bantu Soul Society ngadepin serangan.

Nah, keputusan ini nggak disetujuin semua Soul Reaper, tapi emang kalau bukan Kyoraku yang ambil langkah ini, entah gimana nasib mereka. Kebayang kan chaos-nya kalau Aizen beneran bangkit dan ikutan dalam pertempuran? Wah, Soul Society bisa tambah suram, guys!

Jadi, buat yang mau nonton Bleach TYBW Part 3 episode 4 sub Indo, bisa streaming di Netflix, Hulu, Disney Plus Hotstar, sama Bilibili (Bstation).

Jangan lupa buat siapin camilan, karena episode “The Betrayer” ini bakal ngasih konflik yang bakal bikin kita semua tambah geregetan!

Nih, catet link buat nontonnya:

Stay tuned ya, soalnya pertempuran di Soul Society makin ganas di episode kali ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Atalanta vs Celtic: Duel Sengit di Liga Champions

Atalanta vs Celtic - Persiapkan diri untuk pertarungan sengit di Liga Champions! Atalanta dan Celtic, dua klub dengan...

More Articles Like This

Favorite Post