Kamis, Oktober 24, 2024

Spoiler dan Link Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Eps 5 Sub Indo Gratis di Bilibili dan Youtube

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, gengs! Siapa yang udah nunggu-nunggu episode terbaru dari anime seru Hitoribocchi no Isekai Kouryaku? Hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024, episode 5 bakal tayang jam 22.00 WIB. Buat kamu yang penasaran, bisa nonton gratis di Bilibili atau YouTube Muse Indonesia. Keren kan?

Sebelum nonton, mending kita simak Spoiler dan Link Nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Eps 5 Sub Indo Gratis di Bilibili dan Youtube.

Di episode sebelumnya, si Haruka dan gengnya berhasil mendarat di kota setelah diselamatkan oleh para petualang yang mereka temui saat diserang monster. Tapi, eh, pas nyampe di kota, sambutan yang mereka dapat enggak begitu hangat.

Tapi, Haruka enggak tinggal diam! Dengan akal cerdiknya, dia bikin suasana jadi terbalik, dan para petualang di guild pahlawan jadi merasa terintimidasi. Keren banget, kan?

Tugas Haruka kali ini enggak cuma buat naik level, tapi dia juga harus jadi pelindung para gadis yang jadi incaran preman-preman di sana. Belum lagi, dia masih harus mencari kelompok Otaku yang hilang di kota. Apakah Haruka bisa jadi pahlawan sejati buat mereka?

Kalau kamu udah enggak sabar, langsung aja klik link nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 5 di bawah ini:

Jangan sampai ketinggalan, ya! Gengs, semoga kita bisa sama-sama nonton dan ngebahas episode seru ini bareng-bareng. Happy watching!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Benfica vs Feyenoord: Duel Sengit Dua Raksasa Eropa

Benfica vs Feyenoord - Siapkah Anda untuk menyaksikan pertarungan sengit antara dua raksasa Eropa, Benfica dan Feyenoord? Duel...

More Articles Like This

Favorite Post