Kamis, Oktober 24, 2024

Spoiler, Jadwal dan Link Nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode Terbaru 7A dan 7B

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mau update soal series “Jangan Salahkan Aku Selingkuh” episode 7A dan 7B? Yuk, simak nih info tayang dan link streaming-nya biar gak ketinggalan drama seru Anna dan Dimas!

Buat yang udah gak sabar pengen tau kelanjutan drama Anna, Dimas, dan Lisa, tenang aja, drama series Jangan Salahkan Aku Selingkuh episode 7A dan 7B bakal tayang minggu ini, tepatnya 25 dan 26 Oktober 2024, jam 18.00 WIB di WeTV.

Kalau kamu berlangganan VIP, bisa nonton lebih awal alias fast track. Tapi kalau nonton gratisan, sabar dulu ya, nunggu seminggu setelah tayangan fast track baru bisa ditonton.

Spoiler Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode Terbaru 7A-7B

Di episode sebelumnya, kita dikagetin sama fakta Dimas yang gak cuma selingkuh, tapi juga ngasih Lisa “oleh-oleh” alias dia hamil! Anna makin kalut dan tekadnya udah bulat buat bongkar semua aib Dimas. Di episode terbaru ini, Anna mulai ngumpulin bukti-bukti perselingkuhan dan berencana balas dendam ke suaminya yang licik itu.

Nah, muncul juga karakter baru, si Ali, mantan pacarnya Lisa. Ada dugaan nih kalau Ali sebenernya adalah ayah kandung dari anak yang dikandung Lisa, bukan Dimas. Anna jadi makin curiga setelah lihat Lisa bareng Ali pas di rumah sakit.

Kira-kira, bakal gimana ya? Akankah Anna berhasil ngebongkar semua rahasia Dimas dan Lisa? Atau malah bakal ada twist baru yang bikin penonton makin geregetan?

Jangan sampai kelewatan episode Jangan Salahkan Aku Selingkuh seru ini! Buat yang mau nonton langsung, klik aja link streaming-nya di WeTV KLIK DISINI. Udah siapin popcorn belum? See you on the next episode, guys! 🌟

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem Capybara Go Hari Ini 24 Oktober 2024 Lengkap Cara Klaim, Ada Bonus Gokil Menanti

Yo gengs! Buat lo yang lagi asik main Capybara Go, nih, ada bocoran kode redeem terbaru buat tanggal 24...

More Articles Like This

Favorite Post