Jumat, Oktober 18, 2024

Resmi Rilis! Ini Link Nonton Seirei Gensouki Season 2 di BiliBili Bukan Otakudesu, Anoboy Lengkap Sinopsis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Kalian yang ngikutin Seirei Gensouki, pasti udah pada nggak sabar, kan? Nah, kabar gembira buat kalian yang udah lama nungguin, Seirei Gensouki season 2 akhirnya tayang, lho! Resmi Rilis! Ini Link Nonton Seirei Gensouki Season 2 di BiliBili Bukan Otakudesu, Anoboy Lengkap Sinopsis.

Episode pertama Seirei Gensouki season 2 ini resmi rilis pada 7 Oktober 2024, tepatnya jam 23.30 WIB. Tapi, nih ya, sebelum kalian buru-buru nyari link nonton di situs-situs kayak Otakudesu atau AnoBoy, gua kasih tau dulu, itu ilegal cuy!

Oke, buat yang baru denger atau belum sempet nonton season 1-nya, gua kasih sedikit recap nih. Seirei Gensouki diadaptasi dari light novel karya Yuri Kitayama dan diilustrasiin sama Riv.

Ceritanya berpusat pada si tokoh utama, Haruto Amakawa, mahasiswa berumur 20 tahun yang mati karena kecelakaan bus. Terus, entah kenapa, dia reinkarnasi jadi seorang anak yatim piatu bernama Rio di dunia lain.

Bayangin deh, lu mati tapi bangun-bangun jadi orang lain di dunia yang beda total. Seru abis kan? Nah, di dunia barunya ini, si Rio belajar sihir dan skill lainnya. Di season 1, banyak drama di sekolahnya, terutama soal diskriminasi, walaupun dia dapet beasiswa karena pernah nyelamatin Putri Flora.

Nah, season 2 ini pastinya bakal lebih seru karena karakter-karakter di dalamnya udah pada tumbuh dewasa, termasuk si Rio. Penasaran banget gimana kelanjutan ceritanya, apalagi hubungannya sama karakter-karakter lain kayak Celia, guru yang dulunya ngajarin dia sihir pas masih bocah.

Jadi, kalo lo mau nonton Seirei Gensouki season 2, jangan asal main buka situs sembarangan kayak Otakudesu atau anoBoy yang ilegal ya. Bukan cuma ngerugiin pihak kreatornya, tapi juga bisa bikin HP atau laptop lo kena virus atau malware. Plus, kalo ketahuan nonton ilegal, reputasi lo bisa turun gengs! (Eh, nggak ding, becanda!)

Tapi serius, nonton yang legal aja di platform Bilibili. Di sana lo bisa dapetin kualitas gambar yang cakep dan yang penting, subtitlenya resmi dan lebih akurat. Lo tinggal buka Bilibili dan siapin diri buat nonton episode pertamanya. Tenang aja, episodenya rilis tepat waktu kok, jadi nggak usah khawatir kelewatan.

Lo langsung streaming deh nontonSeirei Gensouki season 2 episode 1 sub Indo di Bilibili lewat link resmi DISINI.

Oke, itu dulu info dari gua soal Seirei Gensouki season 2! Jangan lupa, nonton yang legal ya, gengs. Support anime favorit lo dengan cara yang benar. Stay tuned buat kelanjutan episodenya, dan jangan lupa ajak temen-temen lo nonton bareng biar makin seru. Sampai ketemu di dunia isekai bareng Rio!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cara Mengeluarkan Dahak: Panduan Lengkap Atasi Lendir Membandel

Cara mengeluarkan dahak - Pernahkah Anda merasa terganggu oleh dahak yang mengendap di tenggorokan, membuat Anda batuk-batuk tak...

More Articles Like This

Favorite Post