Senin, September 23, 2024

Sinopsis Film Lembayung Kisah Horor PKL yang Viral Banget Siap Nonton Di Bioskop

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, gengs! Siap-siap nih buat yang doyan nonton film horor, ada film terbaru yang bakal bikin bulu kuduk berdiri—judulnya Lembayung! Film ini garapan produser Baim Wong yang baru banget debut di dunia film. Udah tayang sejak 19 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia, jadi kalo kamu suka cerita-cerita yang bikin susah tidur, ini wajib tonton banget, sih!

Lembayung ini terinspirasi dari kisah nyata yang viral di X (alias Twitter) dengan judul “Jin Poli Gigi.” Gimana ceritanya?

Jadi ada dua mahasiswi keperawatan, si Pica dan Arum, lagi PKL (Praktik Kerja Lapangan) di klinik yang baru dibuka lagi setelah lama tutup. Kliniknya serem, gengs, karena dulu ada dokter yang bunuh diri di sana.

Pas Pica dan Arum lagi tugas malam, tiba-tiba ada pasien cewek misterius dateng ke poli gigi. Ceweknya tuh serem, rambutnya panjang banget, dan kelakuannya aneh kayak orang kabur dari RSJ (rumah sakit jiwa). Udah gitu, dia terus-terusan muncul di mimpi si Arum. Creepy banget, kan?

Semenjak cewek misterius itu muncul, hal-hal aneh mulai kejadian, dan petugas klinik mulai meninggal satu per satu. Suasana makin mencekam, dan akhirnya Arum kerasukan. Pica pun jadi penasaran sama misteri di balik klinik ini dan berusaha mengungkap semuanya biar Arum gak jadi korban selanjutnya.

Horor ini gak cuma asal serem-sereman, gengs. Ada pesan tentang cinta, kehidupan, dan kehilangan yang nyentuh banget. Jadi, buat lo yang suka horor tapi ada bumbu emosinya, Lembayung ini cocok deh!

Jadwal tayang di Jogja? Nih, buat lo yang di Jogja, film Lembayung udah bisa lo tonton di beberapa bioskop kayak CGV Jwalk Mall, Cinepolis Lippo Plaza, Jogja City XXI, Empire XXI, dan lainnya. Tiket mulai dari Rp35 ribu sampe Rp55 ribu, jadi masih ramah di kantong.

Buruan deh atur waktu, jangan sampe kelewatan karena film ini lagi hits banget. Yuk nonton rame-rame, terus siap-siap ketemu sama horor yang bikin lo gak berani tidur sendirian.

Kalau lo pengen tau lebih banyak soal sinopsis lengkapnya, cek aja di sumber berita aslinya. Oke, gengs, jangan lupa ajak temen-temen lo buat nonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Farhat Abbas: Pengacara Kontroversial dan Tokoh Publik

Profil Farhat Abbas Farhat Abbas, nama yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pengacara kontroversial ini dikenal karena gaya bicaranya...

More Articles Like This

Favorite Post