Minggu, September 15, 2024

Nonton Film Terbaru Kaka Boss 2024, Cek Review Filmnya  yang Bikin Kamu Ketawa Sekaligus Baper

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hei, sobat gaul! Udah pada nonton Kaka Boss belum? Kalau belum, siap-siap aja karena film ini bakal bikin kamu ngakak sambil mewek, lho! Jadi, Kaka Boss ini adalah karya kelima dari studio Imajinari setelah sukses dengan film-film kayak Ngeri-ngeri Sedap dan Jatuh Cinta Seperti di Film-film. Kali ini, Arie Kriting, si komika kocak, yang jadi sutradaranya.

Di film ini, Arie Kriting berani banget ngebongkar stereotip soal orang Indonesia Timur yang jago nyanyi, nari, dan berantem. Tapi, kali ini, kita diajak liat sisi lain dari mereka yang mungkin jarang banget disorot. Nonton Film Terbaru Kaka Boss 2024, Cek Review Filmnya  yang Bikin Kamu Ketawa Sekaligus Baper.

Nah, cerita utama Kaka Boss itu soal Kaka Boss (diperankan sama Godfred Orindeod), si ketua debt collector yang tiba-tiba kepingin jadi penyanyi demi nyenengin anaknya. Tapi, nih, suara Kaka Boss tuh ternyata gak sebagus yang dia kira. Gak ada yang berani bilang ke dia, karena yaa… dia kan ketua DC, siapa juga yang berani ngomong, kan?

Godfred, yang biasanya main di film aksi, kali ini harus menahan diri buat gak kelihatan serem karena di film ini dia harus ngelawak. Dan hasilnya? Wah, sukses banget! Kamu bakal liat gimana dia bikin kamu ketawa sampe sakit perut, tapi di sisi lain juga terharu ngeliat perjuangannya buat anak tercinta.

Terus, ada juga Glory Hillary yang jadi Angel, anaknya Kaka Boss. Meski ini debut filmnya, Glory keliatan natural banget mainin perannya sebagai anak DC yang ngegemesin. Chemistry antara Godfred dan Glory ini bener-bener dapet banget, deh.

Film Kaka Boss udah tayang di bioskop sejak Kamis, 29 Agustus 2024, dan dijadwalkan bakal terus tayang sampai 13 September 2024. Tapi, kalau laku keras, bisa-bisa lebih lama lagi, lho!

So, buat kamu yang nyari film seru yang bisa bikin kamu ketawa tapi juga bikin terharu, Kaka Boss ini wajib banget buat masuk list tontonan kamu. Jangan sampai kelewatan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sabrina Carpenter: Bintang Muda Berbakat di Musik dan Film

Sabrina Carpenter: Karier Musik Sabrina Carpenter, seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika, telah menapaki jalan panjang dalam industri hiburan,...

More Articles Like This

Favorite Post