Jumat, September 13, 2024

Sinopsis Chaahat, Kisah Shah Rukh Khan Menghadapi Cinta dari Dua Wanita Ada Cemburu dan Konfrontasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, gengs! Siap-siap baper karena ada film Bollywood kece, Chaahat, yang bakal tayang di ANTV hari ini! 🔥 Buat kalian yang suka drama cinta dengan twist ambisius, film ini wajib ditonton!

🗓 Tanggal Tayangan: Jumat, 23 Agustus 2024 ⏰ Jam Tayang: 16.00 WIB 📺 Channel: ANTV

Chaahat adalah film garapan sutradara Mahesh Bhatt yang dibumbui dengan drama penuh emosi dan cinta segitiga. Yuk, intip Sinopsis Chaahat, Kisah Shah Rukh Khan Menghadapi Cinta dari Dua Wanita Ada Cemburu dan Konfrontasi.

Cerita dimulai dengan Roop Singh Rathod (Shah Rukh Khan) yang merupakan penyanyi berbakat. Gaya bernyanyi Roop ternyata diturunkan dari ayahnya yang juga seorang penyanyi. Suatu hari, ayah Roop sakit dan harus dirawat di Mumbai.

Di Mumbai, Roop diundang oleh Ajay (Naseeruddin Shah), pemilik hotel, untuk bernyanyi. Penampilan Roop sukses bikin adik Ajay, Reshma (Ramya Krishnan), jatuh hati. Reshma nggak tahan, dan langsung minta kakaknya untuk mengundang Roop lagi.

Namun, drama mulai meruncing saat Roop kembali bernyanyi dan jadi pusat perhatian banyak orang, termasuk Reshma yang makin cemburu!

Reshma mau Roop cuma untuk dia aja, tapi Roop menolak. Soalnya, hatinya sudah dimiliki oleh Pooja (Pooja Bhatt), seorang dokter cantik.

Cerita makin panas saat Roop bernyanyi di hotel saingan Ajay. Ajay yang nggak mau tinggal diam, bertekad membuat adiknya bahagia dengan cara apa pun. Konflik memanas dan drama cinta makin menggigit!

Daftar Pemain:

  • Shah Rukh Khan sebagai Roop Singh Rathod
  • Naseeruddin Shah sebagai Ajay Narang
  • Pooja Bhatt sebagai Pooja
  • Ramya Krishnan sebagai Reshma Narang
  • Dan masih banyak lagi! 🌟

Film ini pertama kali rilis pada 6 Juni 1996 dan meski IMDb kasih skor 5.5/10, dan Rotten Tomatoes versi penonton cuma 45%, tapi jangan khawatir! Keseruan dan drama di Chaahat pasti bikin kamu nggak bisa berhenti nonton!

Jadi, jangan sampai ketinggalan! Sikat tayangnya cuma di ANTV. Selamat menonton, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Klarifikasi Oscar Darmawan Terbaru Soal Penyelesaian Hack Indodax: Update Terkini

Perkembangan Kasus Hack Indodax Klarifikasi Oscar Darmawan Terbaru Soal Penyelesaian Hack Indodax - Insiden hack Indodax yang terjadi pada...

More Articles Like This

Favorite Post