Jumat, September 13, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Kang Mak from Pee Mak Full Movie HD di IndoXX, LK21 Itu Ilegal, Ini Link Tiket Bioskop Resmi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eits, sobat pecinta film! Udah denger belum kalau “Kang Mak from Pee Mak” udah rilis di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024 kemarin? Yaaay, film ini udah nyampai juga di sini! Cek Sinopsis dan Link Nonton Kang Mak from Pee Mak Full Movie HD di IndoXX, LK21 Itu Ilegal, Ini Link Tiket Bioskop Resmi.

Jadi, buat kamu yang udah nunggu-nunggu banget film ini, jangan khawatir! Tapi sayangnya, film ini nggak bakal ada di link streaming ilegal seperti LK21 atau IndoXXI. Jadi, jangan nyari di sana, ya!

Kalo kamu belum tau, nih: Film ini adalah remake dari film Thailand yang super hits, “Pee Mak”. Disutradarai oleh Herwin Novianto dan naskahnya ditulis sama Alim Sudio, film ini punya durasi sekitar 122 menit yang pastinya bikin kamu tegang, ketawa, dan terharu.

Cast-nya? Gak main-main, ada Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tora Sudiro, Indro Warkop, Aming Sugandhi, Andre Taulani, TJ Ruth, dan Tarzan. Wah, udah kebayang kan betapa serunya film ini!

Cerita dikit-dikit: “Kang Mak” ini ngangkat kisah Makmur (Vino G Bastian) alias Kang Mak, seorang pejuang yang harus ninggalin istrinya, Sari, yang lagi hamil tua buat berperang demi NKRI. Pulang dari perang, Makmur nemuin Sari udah melahirkan anak mereka, Cipluk. Tapi ada sesuatu yang aneh, deh, yang bikin teman-temannya curiga. Apa yang terjadi?

Gak mau ketinggalan serunya? Yuk, langsung beli tiket bioskopnya online lewat link di bawah ini:

Jangan sampai kelewatan, guys! Nonton di bioskop pasti bakal lebih seru dan puas, daripada streaming dari link yang gak jelas.

Ayo, buruan beli tiketnya dan siap-siap nonton “Kang Mak from Pee Mak” yang pastinya bakal bikin kamu terkesima!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Apa itu Trading Indodax? Panduan Lengkap Dunia Kripto di Indonesia

Pengertian Trading Indodax Apa itu trading Indodax? - Indodax, singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange, merupakan platform jual beli...

More Articles Like This

Favorite Post