Rabu, September 18, 2024

Jangan Salah Pilih! Ini Bedanya Nonton Kromoleo 2024 di LK21 dan Bioskop, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Bioskop

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, gengs! Ada kabar terbaru nih dari dunia film yang harus banget kamu tahu. Film horor hits, Kromoleo 2024, udah muncul di LK21. Tapi, STOP! Jangan sekali-sekali nonton di situ karena itu ilegal dan bisa bikin kamu kena masalah. Cek dulu info lengkapnya supaya kamu nggak salah langkah!

Kromoleo 2024 adalah film horor yang diangkat dari urban legend dari Desa Majenang, Jawa Tengah.

Ceritanya tentang Zia, cewek yang pulang kampung untuk menghadiri pemakaman ibunya sekaligus mencari tahu keberadaan ayahnya yang hilang. Tapi, ternyata kedatangan Zia malah bikin Kromoleo, makhluk halus pengantar jenazah, muncul dan bikin teror di desa! Siapa yang berani nonton?

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, yang udah terkenal dengan karya-karya horornya yang bikin merinding. Kromoleo dibintangi oleh Ratu Sofya, Tio Pakusadewi, dan Cornelio Sunny, jadi pastinya bakal seru abis! Film ini bakal tayang perdana di bioskop-bioskop kesayangan kamu mulai 22 Agustus 2024. Jangan sampai ketinggalan, ya!

🔗 Jadwal Tayang & Tiket: Tiketnya bisa kamu beli lewat TIX ID atau langsung ke bioskop terdekat. Hindari nonton di LK21 atau platform ilegal lainnya, karena selain melanggar hak cipta, juga berisiko buat perangkat kamu! Gitu deh penjelasan tentang Bedanya Nonton Kromoleo 2024 di LK21 dan Bioskop, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang Bioskop.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siksa Kubur: Menjelajahi Misteri dan Hikmah di Baliknya

Makna dan Konsep Siksa Kubur Siksa kubur, sebuah konsep yang seringkali membuat bulu kuduk merinding, bahkan bagi mereka yang tak...

More Articles Like This

Favorite Post