Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Chal Mere Bhai, Persaingan Dua Bersaudara Merebut Cinta Satu Gadis Cantik

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bagi kamu penggemar film Bollywood, siap-siap buat nonton film seru “Chal Mere Bhai” yang bakal tayang perdana di ANTV hari Rabu, 14 Agustus 2024, jam 09.00 WIB! Film komedi romantis ini dibintangi oleh dua aktor top, Salman Khan dan Sanjay Dutt, yang tentunya bakal bikin kamu ketawa sekaligus baper.

Sinopsis Chal Mere Bhai, Persaingan Dua Bersaudara Merebut Cinta Satu Gadis Cantik.

“Chal Mere Bhai” menceritakan kisah seru antara dua bersaudara, Vicky (Sanjay Dutt) dan Prem (Salman Khan). Vicky adalah sosok kakak yang sukses dan mapan, sementara Prem adalah adiknya yang lebih santai dan punya cita-cita sebagai penyanyi.

Keduanya hidup nyaman sampai kehadiran seorang gadis cantik bernama Sapna (Karisma Kapoor) yang membuat semuanya berubah.

Sapna datang dengan semangat mencari pekerjaan dan akhirnya berhasil diterima sebagai sekretaris di perusahaan Vicky. Sementara Prem, yang memang pengen banget jadi penyanyi, ketemu paman Sapna yang kebetulan seorang produser musik.

Dari sini, muncul drama cinta segitiga yang bikin baper! Vicky jatuh cinta dengan Sapna dan pengen ngajak Sapna nikah, tapi ternyata Sapna malah naksir Prem.

Apakah Prem bakal merelakan cinta pertamanya demi kebahagiaan kakaknya? Atau justru ada kejutan lain yang bikin semua jadi makin seru?

Jangan lupa saksikan film ini dan lihat bagaimana persaingan antara dua bersaudara ini dalam merebut hati Sapna! Siap-siap aja untuk terhibur dengan aksi konyol dan romansa yang bikin baper. Selamat menonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Game Viral! Cek Link Download Legendary Fish Hunter Mod APK 1.0.5 Unlimited Money & Gems

Yo gengs! Buat lo yang demen banget main game, kali ini ada game Legendary Fish Hunter yang lagi viral...

More Articles Like This

Favorite Post