Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Oh Darling Yeh Hai India, Shah Rukh Khan dan Deepa Sahi dalam Misi Gila Selamatkan Presiden dari Gangster

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gaes! Kalian udah nonton film India jadul yang kocak abis belum? Judulnya “Oh Darling Yeh Hai India”. Film ini disutradarai sama Ketan Mehta dan dibintangi oleh raja Bollywood Shah Rukh Khan, Deepa Sahi, Jaaved Jaffrey, dan Amrish Puri. Film ini juga dibintangi sama Anupam Kher yang ikutan seru-seruan di peran pendukung.

Sinopsis Oh Darling Yeh Hai India itu ceritanya tuh kocak abis, tentang Sinopsis Oh Darling Yeh Hai India, Shah Rukh Khan dan Deepa Sahi dalam Misi Gila Selamatkan Presiden dari Gangster.

Don Quixote (Amrish Puri), gangster gila yang pengen jual India dengan cara lelang! Rencana si Don simpel banget, dia mau culik presiden (Anupam Kher), terus digantiin sama orang yang mirip banget, juga diperankan sama Anupam Kher, biar presiden palsu ini mau jual India.

Nah, si Pahlawan (Shah Rukh Khan) baru aja nyampe Bombay dan bener-bener bokek. Di malam yang sama, Miss India (Deepa Sahi) lagi sibuk ngejalanin hidupnya. Mereka ketemu dan memutuskan buat habisin malam bareng, nyari hiburan dengan cara apa aja yang bisa.

Malam itu jadi malam penuh petualangan buat mereka berdua. Ternyata, Miss India punya ayah yang pemabuk dan pengen dia masuk dunia prostitusi, sementara si Pahlawan ternyata punya tumor otak. Duh, dramatis banget kan?

Pas mereka tau rencana gila Quixote, mereka berdua langsung bergerak buat nyelamatin presiden. Tapi eh tapi, si Quixote keburu tewas di tengah kerusuhan, dan anaknya, Prince (Javed Jaffrey), langsung nerusin rencana ayahnya.

Dengan menyamar, Pahlawan dan Miss India berhasil nyusup ke auditorium tempat lelang. Si Prince masuk dengan gaya don ayahnya, tapi Pahlawan, Miss India, dan teman-teman mereka berhasil ngalahin anak buahnya.

Orang-orang yang diselamatin Pahlawan dan Miss India ngebunuh presiden palsu dengan cara yang kocak banget, masukin selang ke mulutnya sampe perutnya meledak!

Pas Prince nyerang mereka, ketiganya jatuh dari gedung. Tapi Pahlawan dan Miss India bikin parasut dari Bendera India, sementara si Prince jatuh dan tewas.

Akhirnya, Pahlawan dan Miss India mendarat di atas bus tingkat, dan si Pahlawan seneng banget masih hidup. Miss India ngingetin soal tumor otaknya, tapi Pahlawan bilang kalo rontgen itu udah diambil satu setengah tahun yang lalu. Hahaha, plot twist banget kan?

Pokoknya, film ini seru banget dan wajib ditonton buat kalian yang suka film komedi dengan plot yang absurd! 😆

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Barito: Jejak Peradaban dan Harapan Masa Depan

Sejarah Sungai Barito Sungai Barito, arteri kehidupan bagi Kalimantan Selatan, memiliki sejarah panjang yang terjalin erat dengan peradaban kuno dan...

More Articles Like This

Favorite Post