Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Karan Arjun, Kisah Seru Karan dan Arjun Dari Kematian, Reinkarnasi Hingga Pertarungan Baru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey guys! Buat kalian yang suka film drama India yang penuh dengan aksi dan emosi, ada kabar seru nih! Film Karan Arjun, yang dibintangi dua aktor legendaris Bollywood, Salman Khan dan Shah Rukh Khan, bakal tayang di ANTV hari ini, Minggu (4/8/2024) pukul 09.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Disutradarai oleh Rakesh Roshan, Karan Arjun adalah film yang rilis pertama kali pada 13 Januari 1995. Selain Karan Arjun, Rakesh Roshan juga nge-hits lewat film-film seperti Krrish 3, Krrish, dan Kaho Naa… Pyaar Hai. Jadi, kualitas film ini udah nggak perlu diragukan lagi deh!

Film Karan Arjun dibintangi oleh:

  • Rakhee Gulzar sebagai Durga Singh
  • Salman Khan sebagai Karan Singh
  • Shah Rukh Khan sebagai Arjun Singh
  • Amrish Puri sebagai Thakur Durjan Singh
  • Kajol sebagai Sonia Saxena
  • Mamta Kulkarni sebagai Bindiya

Dan masih banyak lagi! Siap-siap deh ngeliat akting keren mereka!

Sinopsis Karan Arjun, Kisah Seru Karan dan Arjun Dari Kematian, Reinkarnasi Hingga Pertarungan Baru.

Durga Singh hidup miskin di sebuah desa bernama Rajasthan. Dia punya dua anak, Karan dan Arjun. Saat udah gede, Durga ngasih tahu mereka kalau sebenarnya mereka adalah cucu dari Thakur. Tapi sayangnya, kerabat Thakur yang jahat, Durjan Singh, udah bunuh ayah mereka buat nguasain harta warisan.

Masalah nggak berhenti sampai situ, guys. Saat Thakur mau kasih warisan ke Karan dan Arjun, Durjan muncul lagi dan ngebunuh Thakur, bahkan juga Karan dan Arjun! Durga yang patah hati berdoa ke dewa biar anak-anaknya bisa hidup lagi. Dan voila! Doanya terkabul. Karan dan Arjun bereinkarnasi di dua keluarga berbeda. Sekarang mereka punya nama baru, Arjun jadi Vijay dan Karan jadi Ajay.

Dua puluh tahun kemudian, mereka tumbuh dewasa. Vijay lagi ngejar cinta Sonia, tapi nggak tahu kalau Sonia bakal nikah sama anak Durjan. Di sisi lain, Ajay kerja untuk ayahnya Sonia yang juga mitra Durjan. Aduh, ribet banget kan guys?

Durga akhirnya ketemu lagi sama anak-anaknya yang udah bereinkarnasi. Walaupun udah punya nama dan kehidupan baru, mereka masih mirip banget sama dulu. Durga masih bertekad buat balas dendam atas kematian orang-orang tersayangnya.

Namun, masalah nggak selesai sampai di situ. Posisi Karan dan Arjun yang sekarang bisa jadi bikin mereka saling bertentangan. Belum lagi, kalau Durjan tahu kebenaran ini, pasti bakal bikin ulah lagi!

So, buat kalian yang belum punya rencana sore ini, langsung aja nyalain TV di channel ANTV dan siap-siap dibikin tegang sama aksi balas dendam Karan dan Arjun! Jangan lupa siapkan popcorn biar makin asik nontonnya. Happy watching, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post