Selasa, September 17, 2024

Sinopsis Koi Mil Gaya, Petualangan Hrithik Roshan dan Preity Zinta Sama Alien Hingga Punya Kekuatan Super

Must Read
4/5 - (1 vote)

Hey, Gaes! Siapa nih yang suka nonton film Bollywood? Pasti udah nggak asing lagi sama film keren satu ini, “Koi Mil Gaya”. Nah, di ANTV pagi ini, kamu bisa nonton kisah seru tentang Petualangan Hrithik Roshan dan Preity Zinta Sama Alien Hingga Punya Kekuatan Super.

Koi Mil Gaya adalah film fiksi ilmiah dari India yang dirilis tahun 2003. Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Rakesh Roshan. Dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Preity Zinta, film ini juga menampilkan Rekha dalam peran pendukung. Cerita dan skenario film ini ditulis oleh Rakesh Roshan bersama Sachin Bhowmick, Honey Irani, dan Robin Bhatt.

Sinopsis Koi Mil Gaya bercerita tentang Rohit (Hrithik Roshan), seorang pria dengan perkembangan yang lambat yang berhasil menghubungi makhluk luar angkasa menggunakan komputer peninggalan ayahnya, Sanjay (Rakesh Roshan). Di film ini, kita juga akan melihat hubungan Rohit dengan Nisha (Preity Zinta), teman yang akhirnya jatuh cinta padanya.

Setelah kesuksesan film romantis “Kaho Naa… Pyaar Hai” (2000), Rakesh Roshan pengen bikin film yang beda, tapi tetap seru. Lokasi syuting film ini diambil di Taman Nasional Banff, Alberta, Kanada, dan diproduksi oleh Film Kraft.

Ilmuwan Sanjay Mehra menciptakan komputer yang bisa mengirim sinyal ke luar angkasa dengan harapan bisa berkomunikasi dengan alien. Meski komunitas ilmiah menertawakannya, Sanjay tetap berusaha. Suatu hari, pesawat alien muncul di atas mobil Sanjay, menyebabkan kecelakaan yang menewaskannya. Istrinya, Sonia, selamat dan melahirkan Rohit, yang memiliki keterlambatan perkembangan.

Rohit berteman dengan Nisha setelah kejadian lucu dan mulai petualangan seru saat mereka menemukan komputer lama Sanjay dan tanpa sengaja memanggil alien. Mereka menamakan alien tersebut Jadoo dan menemukan kekuatan psikokinetiknya.

Jadoo membantu Rohit mengatasi kesulitannya, memberikan kekuatan super dan kecerdasan. Rohit dan Nisha akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain. Namun, masalah datang ketika Raj, yang cemburu, berusaha mengganggu mereka. Dengan bantuan Jadoo, Rohit dan teman-temannya berhasil mengatasi semua rintangan.

Polisi menangkap Jadoo, tapi Rohit berhasil menyelamatkannya dan mengirimnya kembali ke luar angkasa. Saat Jadoo pergi, Rohit kembali menjadi dirinya yang dulu, namun kekuatan supernya tetap ada berkat Jadoo.

Film “Koi Mil Gaya” bukan hanya menghadirkan cerita fiksi ilmiah yang menarik, tapi juga menyuguhkan kisah persahabatan, cinta, dan petualangan seru. Jangan sampai ketinggalan nonton film ini di Mega Bollywood ANTV pada Sabtu, 3 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB. Dijamin seru abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Alfamidi Terbaru Periode 16-30 September 2024, Beli Banyak Lebih Hemat dan Ada Gratisan

Udah tau belum, Alfamidi lagi punya promo gila-gilaan nih buat lo yang doyan belanja hemat! 🎉 Dari tanggal 16...

More Articles Like This

Favorite Post