Minggu, September 8, 2024

Sinopsis, Cara Nonton Plus Link Nonton Deadpool and Wolverine 2024 di Rumah Tanpa ke Bioskop No LK21 dan Telegram

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Wih, kabar gembira buat kalian para fans Deadpool and Wolverine! Film ketiga Deadpool yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga nih di bioskop Indonesia pada 24 Juli 2024.

Cek nih brosis Sinopsis dan Cara Plus Link Nonton Deadpool and Wolverine 2024 di Rumah Tanpa ke Bioskop No LK21 dan Telegram. Tapi, nggak sedikit juga yang cari link buat nonton film ini di LK21 dan Telegram. Aduh, bro sis, inget ya, itu tuh ilegal dan nggak resmi!

Deadpool 3: Kolaborasi Epic Bareng Wolverine!

Film ini bakal ngasih cerita baru yang bikin kita semua nggak sabar. Setelah rehat sejenak dari dunia superhero, Wade Wilson alias Deadpool balik lagi dengan misi lintas semesta yang super seru! Kali ini dia ditemenin Logan alias Wolverine (yes, Hugh Jackman balik lagi!), yang mau nggak mau harus bantuin Deadpool nyelametin semesta mereka dari ancaman.

Sinopsis Singkat Deadpool and Wolverine

Jadi, ceritanya si Wade ini udah capek jadi Deadpool dan mutusin buat hidup normal jadi penjual mobil. Tapi, nggak lama, dia ditangkep sama Time Variance Authority (TVA) dan ketemu Mr. Paradox (diperankan Matthew Macfadyen).

Si Mr. Paradox ini nawarin Wade buat jadi pahlawan super yang bermakna kayak Avengers, karena semesta Earth-10005 mereka terancam lenyap. Wade nggak rela dong kalo sampe temen-temennya ilang, jadi dia comeback deh jadi Deadpool buat misi yang super epic ini, tentunya bareng Wolverine!

Kalian bisa nonton Deadpool and Wolverine mulai 24 Juli 2024 di bioskop kesayangan.

Kalo belum nonton Deadpool 1 dan 2, tenang aja, kalian bisa streaming lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney Plus Hotstar.

Nih, langsung klik aja link-nya: Link Nonton Film Deadpool Sub Indo di Disney Plus Hotstar

Nah, buat kalian yang masih nekat nyari link ilegal di LK21 atau Telegram, mending stop deh! Selain ilegal, nonton di situs kayak gitu sama aja mendukung pembajakan. Hargai karya para pembuat film ya, guys! Lagi pula, nonton di platform resmi kayak Disney Plus Hotstar juga nggak mahal kok, cuma sekitar Rp 65 ribu aja untuk 30 hari.

Jadi, daripada ribet cari link ilegal, mending nonton di tempat yang resmi. Selain lebih aman, kualitasnya juga jauh lebih oke. Yuk, kita dukung industri film dengan cara yang benar!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Indonesia: Menjelajahi Negeri Seribu Pulau

Indonesia, negeri khatulistiwa dengan sejuta pesona, bagaikan sebuah mozaik raksasa yang dihiasi oleh aneka warna budaya, tradisi, dan alam....

More Articles Like This

Favorite Post