Minggu, September 8, 2024

Sinopsis Awara Paagal Deewana, Rahasia Di Balik Agen Ganda yang Mengguncang Dunia Mafia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Awara Paagal Deewana ini sih film komedi aksi India yang dirilis tahun 2002, disutradarai sama Vikram Bhatt. Musiknya bikin kita goyang-goyang karena disusun oleh Anu Malik, liriknya oleh Sameer.

Ceritanya ada sedikit mirip sama film The Whole Nine Yards, dan aksi-aksi di dalamnya tuh dikoreografi sama Dion Lam, yang juga ngerjain The Matrix dan film aksi Hong Kong lainnya.

Pemerannya nggak main-main, ada Akshay Kumar, Sunil Shetty, Aftab Shivdasani, Paresh Rawal, Johnny Lever, Preeti Jhangiani, Aarti Chhabria, Amrita Arora, dan Rahul Dev. Rilis tanggal 20 Juni 2002, film ini dapet review yang campur aduk dari para kritikus.

Sinopsis Awara Paagal Deewana

Cerita dimulai dari seorang bos mafia India yang udah meninggal, Baba Baldev Prasad (Om Puri). Sebelum meninggal, dia ninggalin berlian senilai $200 juta di Bank New York yang harus dibagi rata antara anak-anaknya, Vikrant (Rahul Dev) dan Preeti (Preeti Jhangiani), serta suami Preeti, Guru Gulab Khatri (Akshay Kumar).

Nah, untuk ambil berlian itu, mereka semua harus hadir di bank atau nunjukin akta kematian kalo ada yang udah meninggal.

Masalah mulai muncul saat Vikrant berusaha ngebunuh Guru dengan nyamar jadi dia dan bunuh Menteri Dalam Negeri India di depan kamera TV. Guru pun kabur ke AS dengan identitas palsu buat ngindarin tuntutan.

Di sana, dia ketemu sama Anmol (Aftab Shivadasani) yang tinggal bareng keluarganya. Anmol, yang tau identitas asli Guru dari berita, dipaksa sama ibu mertuanya buat balik ke India bareng ayah mertuanya, Manilal (Paresh Rawal), buat ngasih tau Vikrant tentang keberadaan Guru dan dapetin hadiahnya.

Tapi rencana mereka gagal total, guys! Bukannya dapet hadiah, mereka malah dikirim balik ke AS sama Vikrant yang nyuruh orang-orangnya, Yeda Anna (Sunil Shetty) dan Chota Chathri (Johnny Lever), buat bunuh Guru.

Tapi ternyata, Yeda Anna ini agen ganda yang sebenernya kerja buat Guru karena dibayar lebih mahal.

Drama makin seru waktu Vikrant diculik sama preman-preman Tiongkok yang misterius. Tapi twist-nya, yang diculik itu ternyata duplikat Vikrant, dan yang asli baru nyampe dengan pesawat.

Akhirnya, Vikrant kedua dibunuh dan tubuhnya dibuang di dekat Jembatan Brooklyn setelah pesta.

Dengan kematian Vikrant, Preeti dan Guru akhirnya bisa dapetin berlian masing-masing setengah. Tapi saat mereka mau keluar dari bank, sekelompok polisi nangkep mereka dan bawa mereka ke gurun.

Di situ terungkap bahwa Vikrant masih hidup dan mencoba ngebunuh Guru. Perkelahian seru pun terjadi dan di akhir pertarungan, Guru berhasil ngebunuh Vikrant.

Setelah semuanya beres, Anmol ngambil alih berlian dan bilang bakal ngasih ke Guru kalo dia cerai sama Preeti. Guru pun ngasih surat cerai dan dapetin berlian. Tapi, Yeda Anna berkhianat dan coba nyolong berlian. Untungnya, Guru berhasil menang dalam pertarungan dan berlian itu tetap jadi miliknya.

Di akhir cerita, Anmol dan Preeti kembali ke India dan mantan ayah mertua Anmol ngasih beberapa berlian yang dia dapet dari Guru. Preeti pun bilang kalo dia gak nyangka Guru bisa sebaik itu.

Nah, itu dia guys sinopsis seru Awara Paagal Deewana. Buat kalian yang belum nonton, wajib banget nih masukin ke list tontonan kalian. Happy watching!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jurgen Klopp: Si Ksatria Berambut Merah yang Membawa Revolusi Sepak Bola

Jurgen Klopp, si pelatih berambut merah yang punya energi tak habis-habisnya, bukan hanya juru taktik lapangan hijau biasa. Dia...

More Articles Like This

Favorite Post