Kamis, September 19, 2024

Sinopsis Gabbar Is Back,  Ketika Akshay Kumar Jadi Pahlawan Main Hakim Sendiri

Must Read
5/5 - (1 vote)

Hai, gaes! Buat kalian yang lagi nyari tontonan seru di siaran TV gratis ANTV, jangan sampai kelewatan film India keren “Gabbar Is Back” yang tayang di Mega Bollywood ANTV! Ini nih sinopsis Gabbar Is Back yang bakal bikin kalian makin penasaran.

“Gabbar Is Back” adalah film aksi India yang rilis tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Krish, ditulis oleh Rajat Arora, dan diproduksi oleh Sanjay Leela Bhansali. Aktor utama dalam film ini adalah Akshay Kumar, dengan penampilan spesial dari Kareena Kapoor. Btw, film ini adalah remake dari film Tamil “Ramanaa” tahun 2002.

Film Gabbar Is Back ini mulai dengan misteri penculikan 10 pejabat tehsildar di Maharashtra. Mereka semua balik lagi kecuali yang paling korup, yang ditemukan digantung. Pelakunya? Seorang pria misterius yang disebut Gabbar. Misinya? Membersihkan korupsi dari muka bumi ini.

Aditya Singh Rajput (diperankan oleh Akshay Kumar) adalah seorang profesor yang jadi pahlawan diam-diam. Suatu malam, dia ketemu Shruti, seorang pengacara muda yang lagi butuh bantuan. Singkat cerita, mereka jadi dekat dan mulai pacaran.

Aditya mulai ngamuk pas tahu ada rumah sakit yang korup banget. Dia rekam bukti-bukti korupsi dan nyebarin ke media. Pemilik rumah sakit, Vikas Patil, akhirnya dibunuh masyarakat yang marah. Di sinilah kita tahu latar belakang Aditya: istrinya yang sedang hamil meninggal karena bangunan mereka roboh akibat kecerobohan kontraktor korup.

Aditya, alias Gabbar, mengumpulkan anak-anak muda yang jujur dan berani untuk bantu misinya. Mereka semua mantan siswa National College, tempat Aditya mengajar. Gabbar jadi simbol perjuangan melawan korupsi yang ditakuti pejabat-pejabat kotor.

Shruti awalnya syok tahu Aditya adalah Gabbar, tapi akhirnya dia mendukung penuh perjuangan cowoknya. Polisi dan CBI pun ikutan pusing nyari tahu siapa sebenarnya Gabbar.

Digvijay Patil, kontraktor korup yang bikin Aditya kehilangan istrinya, akhirnya jadi target utama Gabbar. Dalam perkelahian seru, Aditya berhasil membunuh Digvijay dan kemudian menyerahkan diri ke polisi. Dia dijatuhi hukuman mati, tapi rakyat dan mahasiswa yang terinspirasi oleh Gabbar melakukan protes besar-besaran.

Aditya menyampaikan pesan terakhirnya: mati satu tumbuh seribu. Gerakannya melawan korupsi akan terus hidup meskipun dia dihukum mati.

Jadi, gimana gaes? Siap-siap deh buat nonton aksi seru Akshay Kumar di Mega Bollywood ANTV hari Sabtu, 20 Juli 2024 jam 09.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Everton: Menelusuri Jejak Biru di Sepak Bola Inggris

Sejarah Everton Everton Football Club, salah satu klub sepak bola tertua dan paling ikonik di Inggris, memiliki sejarah yang kaya...

More Articles Like This

Favorite Post