Sabtu, Agustus 31, 2024

Sinopsis Yaadein Mega Bollywood ANTV, Drama Cinta Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor Tak Direstui Orang Tua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo gengs! Kali ini kita bakal ngebahas film yang lagi hype abis di Mega Bollywood ANTV, yaitu ‘Yaadein’. Film India Yaadein ini dibintangi sama dua superstar Bollywood, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor, dan bakal tayang di ANTV hari Jumat 19 Mei 2024, mulai jam 09.00 WIB. Siap-siap nonton ya!

‘Yaadein’ ini adalah film Bollywood legendaris yang disutradarai Subhash Ghai dan rilis tahun 2001. Gak cuma Hrithik dan Kareena, film ini juga dibintangi Kiran Rathod, Jackie Shroff, dan Avni Vasa. Jadi, jangan sampe kelewatan!

Ceritanya nih, tentang Raj Singh Puri yang diperankan oleh Jackie Shroff, seorang ayah tunggal yang punya tiga putri cantik: Avantika, Sania, dan Isha.

Mereka hidup berempat aja karena ibunya udah meninggal. Raj punya sahabat sejati, L.K. Malhotra, yang selalu ada buat dia. Dan anaknya L.K., Ronit, juga akrab banget sama ketiga putri Raj.

Nah, Ronit ini bantuin Avantika dan Sania dapet pasangan hidup mereka. Tapi, Isha, si bungsu, awalnya gak percaya sama cinta. Sampai suatu hari, Ronit nyelametin Isha di pulau buaya dan sejak saat itu mereka jatuh cinta.

Sayangnya, kisah cinta mereka gak direstui sama pamannya Ronit, J.K. Malhotra, yang kaya raya. Dia malah pengen Ronit nikah sama Monisha Rai, putri pengusaha kaya, buat ngembangin bisnisnya.

Jadi, gimana kelanjutan kisah cinta Isha dan Ronit? Bakal berhasil gak mereka ngelewatin semua rintangan? Makanya, jangan lupa nonton ‘Yaadein’ di Mega Bollywood ANTV, hari Jumat 19 Mei 2024, mulai jam 09.00 WIB. Hanya di ANTV, rame banget pokoknya!

Sampai ketemu di depan TV, gengs! Selamat nonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini, Sabtu 31 Agustus 2024 Lengkap Update Ganjil Genap Puncak Bogor dan Jadwal One Way

Hai, gaes! Udah siap untuk liburan akhir pekan di Puncak Bogor? Buat lo yang mau ke sana hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post