Jumat, September 20, 2024

Sinopsis Chal Mere Bhai, Prem vs Vicky Lomba Dapetin Hati Sekretaris Sapna, Dari Gadis Biasa Hingga Memikat Hati Bos

Must Read
5/5 - (1 vote)

Hai gaes, ada cerita seru nih buat kalian! Film “Chal Mere Bhai” bercerita tentang dua kakak beradik, Vicky dan Prem Oberoi, yang hidupnya berubah total gara-gara seorang cewek cantik bernama Sapna. Yuk, kita simak ceritanya!

Sinopsis Chal Mere Bhai Sinopsis Chal Mere Bhai, Prem vs Vicky Lomba Dapetin Hati Sekretaris Sapna, Dari Gadis Biasa Hingga Memikat Hati Bos.

Jadi ceritanya si Vicky itu bos besar di perusahaan keluarga mereka yang bergerak di bidang kontrak multinasional. Suatu hari, Vicky lagi butuh sekretaris baru dan dia ketemu sama Sapna, cewek yang udah kehilangan keluarganya dan sekarang tinggal bareng paman dan bibinya.

Awalnya, Sapna tuh nggak punya skill dan pengalaman buat jadi sekretaris, tapi ayah Vicky, Balraj Oberoi, terpesona sama semangat juangnya dan akhirnya mempekerjakan dia.

Nah, Prem itu beda lagi ceritanya. Dia aktor berbakat, tapi sayangnya nggak sesuai harapan Balraj yang pengen Prem ikut ngurusin bisnis keluarga. Untungnya, nenek Prem dan Vicky selalu dukung Prem buat terus berkarir di dunia akting.

Awalnya, Sapna bikin banyak kesalahan di kantor karena dia selalu gugup kalau dekat Vicky. Namun, ketika Vicky diserang saat pulang kantor, Sapna berhasil menyelamatkan nyawanya dengan kecerdasannya. Keluarga Vicky langsung suka banget sama Sapna, terutama Prem.

Prem dan Sapna akhirnya saling jatuh cinta, tapi sebelum Prem sempat ngasih tahu keluarganya, bibi Sapna dan nenek Prem udah keburu ngatur pernikahan Sapna dengan Vicky. Duh, gimana tuh kisah cinta mereka selanjutnya?

Film India Chal Mere Bhai ini dibintangi aktor senior Sanjay Dutt dan Salman Khan, Chal Mere Bhai menjadi sebuah film komedi Bollywood yang populer banget guys. Film ini bakal kasih kalian banyak kejutan yang bikin baper dan ketawa.

Buat kalian yang penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton ya di ANTV hari Minggu jam 09.00 WIB. Selamat menikmati weekend guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post