Minggu, September 8, 2024

Tayang Perdana, Film Sekawan Limo Langsung Viral! Simak Sinopsis dan Link NONTON Tiketnya

Must Read
1/5 - (1 vote)

Hai guys! Mau tau film horor-komedi yang lagi hits banget? Yuk, simak sinopsis dan cara beli tiket online buat nonton Sekawan Limo! Sekawan Limo adalah film horor komedi yang sukses banget dengan satu juta penonton di hari ketujuh penayangan.

Film Sekawan Limo dibintangi dan disutradarai oleh Bayu Skak, Youtuber terkenal dari Malang. Setelah sukses dengan Lara Ati tahun 2022, Bayu balik lagi dengan karya keren ini.

Film ini ngisahin petualangan lima sahabat yang mendaki gunung dan nemuin banyak misteri. Tiap orang di rombongan punya masa lalu yang nggak biasa, bikin cerita makin seru.

Sinopsis Sekawan Limo

Ceritanya tentang lima sahabat: Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Arina), Dicky (Firza Valaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramujito) yang mendaki gunung Madyopuro. Awalnya, perjalanan mereka seru banget dan lancar. Tapi tiba-tiba jadi mencekam.

Penjaga pos udah sempat ngasih tahu soal mitos kalau rombongan harus genap dan nggak boleh menoleh ke belakang. Kalau nggak, ada yang bakal ngikutin dari belakang. Selama perjalanan, mereka ngalamin kejadian aneh dan menakutkan, sampai sadar kalau salah satu di antara mereka ternyata bukan manusia.

Gimana kelanjutan petualangan mereka? Bakal selamat nggak ya? Kalau penasaran, tonton langsung di bioskop terdekat. Ingat, film ini cuma ada di bioskop, nggak ada di platform lain termasuk LK21 atau Rebahin.

Link Beli Online Tiket Bioskop

Kalau kamu mau nonton Sekawan Limo yang tayang sejak 4 Juli 2024, bisa beli tiket online lewat link di bawah ini:

  • 21Cineplex: https://21cineplex.com/sekawan-limo,131148,14SLIO.htm
  • Cinepolis: https://m.cinepolis.co.id/movie/movieSchedule.aspx?id=4f824e70-8af5-4e7c-a168-5a7ee91e59d3

Demikian informasi sinopsis dan link beli tiket online bioskop dari film Sekawan Limo. Selamat menonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Linkin Park: Jejak Nu Metal yang Tak Terlupakan

Linkin Park, band yang namanya sudah seperti legenda di dunia musik. Bayangkan, mereka mampu menggabungkan dentuman keras rock dengan...

More Articles Like This

Favorite Post