Jumat, Oktober 18, 2024

Serial Baru Marvel Agatha All Along: Sinopsis, Cast, dan Jadwal Tayangnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Buat kalian para penggemar Marvel, siap-siap nih karena serial live-action terbaru, “Agatha All Along,” bakal segera tayang di Disney+ Hotstar!Serial yang satu ini fokus ke karakter Agatha Harkness yang diperanin sama Kathryn Hahn, yang pastinya kalian kenal dari serial favorit, “WandaVision.”

Si Agatha kali ini bakal menghadapi perjalanan super berbahaya dan misterius penuh tantangan. Showrunner dari “WandaVision”, Jac Schaeffer, kembali sebagai showrunner dan juga jadi sutradara untuk episode pertama. So, bisa dipastikan kualitasnya bakalan keren banget!

Sinopsis Agatha All Along

Ceritanya, Agatha Harkness kehilangan kekuatannya gara-gara dibantu sama sosok misterius buat bebas dari mantra yang ngurung dia. Sosok ini minta Agatha buat bimbing dia di jalan penyihir legendaris, yang konon katanya bisa bawa kembali apapun yang hilang dari hidup mereka, tapi tentu aja penuh tantangan maut.

Bareng sosok misterius ini, mereka membentuk tim buat nyusurin jalan berbahaya tersebut. Wah, kayaknya bakalan seru abis nih!

Para Pemain Agatha All Along

Selain Kathryn Hahn, ada juga bintang-bintang kece lainnya kayak Joe Locke, Sasheer Zamata, Ali Ahn, Maria Dizzia, Paul Adelstein, Miles Gutierrez-Riley, Okwui Okpokwasili, bareng Debra Jo Rupp, Patti LuPone, dan Aubrey Plaza.

Serial ini diproduseri oleh Kevin Feige, Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Mary Livanos, dan Jac Schaeffer. Plus, Rachel Goldberg dan Gandja Monteiro juga jadi sutradara. Jadi nggak usah ragu soal kualitasnya!

Jadwal Tayang Agatha All Along

Nah, buat kalian yang udah nggak sabar, catet tanggalnya! “Agatha All Along” bakal tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 19 September 2024 dengan dua episode perdana.

Jangan lupa buat subscribe Disney+ Hotstar, guys. Tinggal download aplikasi Disney+ Hotstar di Android atau iOS, atau bisa juga langsung cek website-nya di http://www.DisneyPlusHotstar.id.

Kalian bisa nikmatin lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten-konten keren dari Asia termasuk Indonesia, Korea, dan Jepang.

Buat yang udah berlangganan, pastiin aplikasi Disney+ Hotstar kalian selalu up-to-date supaya bisa nikmatin film dan serial favorit dengan interface baru yang lebih ciamik dan pengaturan yang bisa disesuaikan.

Siap-siap, guys! Serial “Agatha All Along” bakal bikin hari-hari kalian makin seru!

Nah, itu dia sinopsis dan jadwal tayang dari “Agatha All Along”. Jangan sampai ketinggalan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Stella Christie: Jejak Pengaruh dan Warisan yang Tak Lekang Waktu

Stella Christie, namanya mungkin tak setenar bintang film Hollywood, tapi pengaruhnya di dunia? Oh, jangan salah! Bayangkan seorang ilmuwan...

More Articles Like This

Favorite Post