Jumat, September 20, 2024

Gratis Nonton Drama China As Beautiful As You Sub Indo Episode 16-17 Cek Bilibili, LK21 Link Nonton Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo sobat pecinta drama! Udah pada tahu belum kalau mau nonton Gratis Nonton Drama China As Beautiful As You Sub Indo Episode 16-17 Cek Bilibili, LK21 Link Nonton Disini. Yup, Gendis bakal kasitau kalian yang penasaran nonton gratis drama China yang lagi hits ini.

Kali ini, kita bakal bahas gimana caranya nonton “As Beautiful As You” episode 16-17 dengan cara yang keren dan aman.

Buat kalian yang belum tahu, drama ini adalah karya dari sutradara kece Chen Chang yang rilis tanggal 2 Juli 2024. Drama ini punya total 40 episode dan tayang setiap hari, dari Senin sampai Minggu. Jadi, bisa banget deh buat jadi teman santai kalian setiap hari.

Drama China As Beautiful As You ini dibintangi oleh aktor dan aktris top seperti Tan Song Yun sebagai Ji Xing, Xu Kai sebagai Han Ting, dan He Rui Xian sebagai Li Li.

Ceritanya seru banget, tentang Ji Xing yang kerja keras di perusahaan IT selama tiga tahun tapi akhirnya memutuskan buat resign karena frustasi dan bikin perusahaan sendiri. Nggak sendirian, Ji Xing juga dapet mentor dan investor keren, Han Ting, yang siap bantu dia.

Nah, di episode 16-17 nanti, bakal ada adegan Han Ting dan Xi Jing yang lagi makan bareng. Di sisi lain, Xi Jing kayaknya bakal nemuin masalah besar di kantor dan mungkin gagal capai tujuannya. Wah, seru banget kan? Jadi penasaran gimana kelanjutannya!

Yang mau nonton As Beautiful As You Sub Indo Episode 16-17 live streaming langsung di WeTV lewat link ini: https://wetv.vip

Cuma, kalian perlu berlangganan dulu nih, soalnya WeTV cuma kasih gratis sampai episode 8 aja.

Trus yang tim Gratis Nonton Drama China As Beautiful As You Sub Indo Episode 16-17 Cek Bilibili, LK21 disini:

Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/search-result?q=As%20Beautiful%20As%20You

LK21: https://tv3.lk21official.mom/search.php?s=As+Beautiful+As+You#gsc.tab=0&gsc.q=As%20Beautiful%20As%20You&gsc.page=1

Yuk, buruan nonton “As Beautiful As You” episode 16-17 dan nikmatin keseruannya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Coventry City vs Tottenham: Duel Sengit Dua Tim Berbeda Kelas

Sejarah Pertandingan Coventry City vs Tottenham - Pertandingan antara Coventry City dan Tottenham Hotspur memiliki sejarah yang cukup panjang,...

More Articles Like This

Favorite Post