Rabu, Agustus 7, 2024

Sinopsis Total Dhamaal, Aksi Komedi Seorang Penipu Kecil-Kecilan Yang Merampok Uang Besar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hey, sobat gaul! Ada kabar keren nih buat kamu yang doyan nonton film India. Kali ini, kita bakal bahas Sinopsis Total Dhamaal, Aksi Komedi Seorang Penipu Kecil-Kecilan Yang Merampok Uang Besar. Siapin popcorn, yuk simak sinopsisnya disini.

Dirilis pada 22 Februari 2019, “Total Dhamaal” adalah film India yang dibintangi oleh banyak bintang Bollywood ternama seperti Ajay Devgn, Javed Jaffrey, Madhuri Dixit, Anil Kapoor, Arshad Warsi, Riteish Deshmukh, Johnny Lever, dan Sanjay Mishra.

Sinopsis Total Dhamaal bercerita tentang Guddu (Ajay Devgn), seorang penipu kecil-kecilan, dan rekannya Johnny (Sanjay Mishra) yang mendapatkan info tentang uang besar yang sedang ditukar di sebuah kamar hotel.

Nah, Guddu dan Johnny berhasil merampok uang dari komisaris polisi dan melarikan diri. Tapi, nggak berhenti di situ aja! Sopir mereka, Pintu (Manoj Pahwa), menggandakan mereka dan kabur dengan uang sebesar 50 crores rupee. Seru banget, kan?

Film ini nggak cuma soal aksi, tapi juga penuh komedi. Ada pasangan Avinash Patel (Anil Kapoor) dan Bindu (Madhuri Dixit) yang udah menikah selama 17 tahun dan sekarang mengajukan gugatan cerai. Terus ada juga Lallan (Ritesh Deshmukh) dan Jhingur (Pitobash Tripathy), petugas pemadam kebakaran yang dipecat karena menerima suap.

Aditya Srivastav (Arshad Warsi) dan Manav Srivastav (Jaaved Jaaferi) yang butuh pekerjaan akhirnya bekerja di galeri seni barang antik milik Altaaf (Sudesh Lehri). Tapi, Manav malah menghancurkan barang-barang antik yang mahal. Akhirnya mereka kabur dan mencuri mobil berteknologi tinggi milik Altaaf. Seru banget!

Di tengah jalan, mereka melihat pesawat jatuh dan menemukan Pintu di dalamnya. Gimana ya kelanjutannya? Penasaran kan?

Jangan sampai ketinggalan filmnya, tonton deh petualangan seru mereka hari Kamis 11 Juli 2024, jam 09.30 WIB.

Selamat nonton, sobat! Jangan lupa ajak teman-teman kamu biar makin rame dan seru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dapatkan Saldo Dana Kaget 8 Agustus 2024: Gampang Banget!

Promosi Saldo Dana Kaget Cara mendapatkan saldo dana kaget 8 Agustus 2024 - Duh, siapa sih yang gak seneng...

More Articles Like This

Favorite Post