Minggu, Oktober 6, 2024

Sinopsis Kambakkht Ishq, Pernikahan Gagal dan Operasi Kocak, Kisah Cinta Tak Terduga Viraj dan Simrita

Must Read
4/5 - (1 vote)

Hai Sobat Gendis! Buat yang lagi nyari hiburan seru, pagi ini di Mega Bollywood ANTV bakal ada film komedi romansa yang gak boleh dilewatin, nih. Judulnya Kambakkht Ishq dan dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Akshay Kumar. Serunya lagi, ada Sylvester Stallone juga loh!

Film Kambakkht Ishq rilis tahun 2009 dan disutradarai oleh Sabbir Khan. Diproduksi oleh Sajid Nadiadwala, film ini diadaptasi dari film Tamil 2002 Pammal K. Sambandam yang juga merupakan remake dari film tahun 1999 Sarjana.

Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar dan Kareena Kapoor sebagai pemeran utama, ditambah Aftab Shivdasani dan Amrita Arora sebagai pemeran pendukung. Bintang Hollywood seperti Sylvester Stallone, Denise Richards, Brandon Routh, dan Holly Valance juga muncul sebagai cameo dalam film ini. Gimana, keren banget kan?

Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2008, tapi karena produksi yang ekstensif, akhirnya rilis pada 3 Juli 2009. Walaupun dikasih rating rata-rata sama Box Office India, tapi film ini tetap worth it buat ditonton.

Sinopsis Kambakkht Ishq

Ceritanya tentang Viraj Shergill (Akshay Kumar), seorang stuntman Hollywood, dan Simrita Rai (Kareena Kapoor), seorang mahasiswa kedokteran. Mereka ketemu di pernikahan Lucky (adik Viraj) dan Kamini (teman Simrita). Dari awal ketemu, mereka udah gak suka satu sama lain karena punya pandangan negatif tentang lawan jenis.

Simrita yakin semua cowok itu sama aja, cuma mau satu hal. Jadi, dia minta Kamini buat tunda pernikahannya selama tiga bulan supaya bisa buktiin teorinya. Di sisi lain, Viraj yang denger tentang rencana ini, malah mau ngebuktiin sebaliknya.

Dari situ, banyak banget kejadian lucu yang terjadi, terutama pas di bar disko lokal. Tapi akhirnya rencana mereka jadi berantakan dan berakhir di pengadilan perceraian. Di sini, mereka harus menjalani masa percobaan tiga bulan dan konseling pernikahan.

Sementara itu, Simrita dan Viraj sering ketemu lagi dalam berbagai situasi kocak, termasuk saat Simrita harus operasi darurat pada Viraj setelah kecelakaan. Tapi pas lagi operasi, Simrita kaget karena liontin jam tangannya secara gak sengaja masuk ke perut Viraj. Alhasil, Simrita harus cari cara buat ngeluarin liontin itu tanpa ketahuan.

Sampai akhirnya, Viraj mulai jatuh cinta sama Simrita. Setelah berbagai kejadian seru dan kocak, akhirnya Simrita menyadari perasaannya juga dan mereka berdua pun berakhir bahagia bersama.

Jangan lupa, Kambakkht Ishq tayang di Mega Bollywood ANTV pada Selasa 9 Juli 2024 pukul 09.30 WIB. Jadi, siap-siap buat ketawa bareng!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post