Minggu, Oktober 6, 2024

Tips Nonton Video Bokeh Jepang di Yandex Browser Yandex RU Tanpa Hambatan

Must Read
4.2/5 - (12 votes)

Mau nonton video bokeh Jepang yang original di Yandex Browser? Gampang banget, bro! Nggak perlu ribet pakai CroxyProxy segala. Yuk, simak caranya di bawah ini!

1. Via Google Chrome

Langkah pertama, buka Google Chrome di smartphone kamu. Ketik Yandex.com di kolom pencarian. Setelah itu, tinggal masukkan judul video yang pengen kamu tonton. Kalau udah ketemu, langsung klik gambarnya dan video siap diputar.

2. Via Mozilla Firefox

Sama kayak di Google Chrome, buka Mozilla Firefox dan ketik Yandex.com di kolom pencarian. Masukkan judul video yang mau ditonton. Kalau udah ketemu, klik aja gambarnya, dan video bisa langsung kamu nikmati.

3. Via Aplikasi Yandex

Download aplikasi Yandex di Play Store untuk Android atau App Store buat iOS. Setelah di-install, buka aplikasinya dan login pakai nomor telepon atau akun Google kamu. Setelah login, tinggal cari video yang mau ditonton di mesin pencari Yandex.

4. Via Safari iOS

Buat pengguna iPhone atau iPad, buka browser Safari dan ketik Yandex.com. Cari judul video yang mau ditonton, tunggu sampai halaman selesai loading, dan pilih videonya.

5. Via Opera Mini

Buka Opera Mini di smartphone kamu. Ketik Yandex.com di kolom pencarian. Biasanya Opera Mini loadingnya cepet, jadi tinggal cari video yang mau ditonton dan klik aja gambarnya.

Dengan Yandex, nonton video bokeh Jepang jadi lebih mudah tanpa perlu repot-repot pakai proxy. Selamat menikmati!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Untar: Sejarah, Fakultas, dan Prestasi Sebuah Perguruan Tinggi Unggulan

Untar, nama yang mungkin sudah familiar di telinga para pencari ilmu di Indonesia. Universitas Tarumanagara, begitu lengkapnya, berdiri kokoh...

More Articles Like This

Favorite Post