Sabtu, Juli 6, 2024

FILM BARU! Link Nonton Despicable Me 4 Full Movie Sub Indo Tanpa LK21 & Rebahin!

Must Read
1/5 - (1 vote)

Hai guys! Siap-siap nih buat kalian yang suka banget sama film animasi, terutama yang ngefans berat sama Minions dan Gru! Ada kabar seru dan heboh banget buat kalian semua! Despicable Me 4 udah tayang di bioskop, dan pastinya kalian gak bakal mau ketinggalan cerita kocak dan seru dari Gru dan gengnya.

Sinopsis Super Seru Despicable Me 4

Nah, ceritanya kali ini Gru masih hidup bahagia bareng istrinya Lucy, anak kandungnya, tiga anak angkatnya, dan tentunya para Minions yang lucu abis.

Tapi guys, kebahagiaan mereka mendadak berubah total gara-gara penjahat super Maxime Le Mal berhasil kabur dari penjara bareng kekasihnya, Valentina.

Maxime punya rencana jahat buat balas dendam sama Gru, dan bikin masalah makin rumit, Gru juga lagi sibuk sama misi kejahatan baru yang melibatkan anaknya.

Eh akhirnya lama-lama Gru sadar nih kalau ngajarin kejahatan ke anaknya bisa bawa bahaya yang lebih gede. Akankah Gru bisa selamatin keluarganya dari bahaya? Kalian harus banget nonton buat tau kelanjutannya!

Yup, buat kalian yang mau nonton Despicable Me 4 dengan kualitas terbaik dan pastinya resmi, langsung aja ke bioskop terdekat. Jangan harap deh ada di LK21 atau Rebahin, guys. Mau nonton legal dan nyaman kan?

Biar gak ribet ngantri, mending beli tiketnya online aja. Nih, Gendis kasih Link Nonton Despicable Me 4 Full Movie Sub Indo Tanpa LK21 & RebahinBeli via Tiket Online

  • 21 Cineplex: https://21cineplex.com/despicable-me-4,131146,24DME4.htm
  • Cinepolis: https://m.cinepolis.co.id/movie/movieSchedule.aspx?id=d93d8f45-8a49-4634-8ecd-831d21114438
  • CGV: https://www.cgv.id/en/movies/info/24020300?title=despicable-me-4-3d

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman, keluarga, atau gebetan kalian buat nonton Despicable Me 4. Dijamin seru dan bakal bikin ketawa ngakak! Jangan lupa share pengalaman nonton kalian di medsos biar makin heboh! Happy watching, guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 6 Juli 2024, Dapatkan Jutaan Koin dengan Kode Morse

Hey guys, buat kalian yang lagi seru-seruan main Hamster Kombat, ada kabar gembira nih! Sandi Harian Hamster Kombat hadir...

More Articles Like This

Favorite Post