Minggu, September 29, 2024

Beda Banget dari Film, Sikap Rani Asli Film Ipar Adalah Maut Ternyata Lebih Tragis ke Nisa Saat Ketahuan Selingkuh dan Ibunya Meninggal

Must Read
1/5 - (1 vote)

Hey, gengs! Kalian pasti udah pada denger kan tentang film viral “Ipar Adalah Maut”? Film ini bercerita tentang Nisa (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang nikah sama Aris (Deva Mahenra), seorang dosen muda yang cakep dan pinter soal agama. Kehidupan mereka tuh awalnya sweet banget, apalagi setelah lahir anak mereka, Raya (Alesha Fadillah Kurniawan).

Tapi, tau-tau, semuanya hancur karena kehadiran Rani (Davina Karamoy), adik kandung Nisa. Rani tuh bener-bener jadi perusak rumah tangga kakaknya sendiri dengan selingkuh sama Aris, suami Nisa. Wow, drama banget kan!

Jadi, film “Ipar Adalah Maut” ini ternyata diangkat dari kisah nyata yang sebelumnya viral di TikTok berkat konten kreator Eliza Sifa.

Setelah viral, kisah ini langsung dibikin film layar lebar sama MD Pictures. Tapi ternyata, ada beberapa perbedaan nih antara versi film sama cerita aslinya. Beda Banget dari Film, Sikap Rani Asli Film Ipar Adalah Maut Ternyata Lebih Tragis ke Nisa Saat Ketahuan Selingkuh dan Ibunya Meninggal.

Rani di Film Vs Rani Asli

Di film, Rani digambarkan sebagai mahasiswa baru yang masih single, sementara aslinya Rani udah punya suami bernama Yusuf. Filmnya juga nunjukin Rani yang lebih pendiam dan tenang, beda banget sama aslinya yang ternyata lebih bar-bar!

Nah, yang paling mencolok itu sikap Rani saat ketahuan selingkuh dan pas ibunya meninggal. Di film, meskipun awalnya Rani ngelak, dia akhirnya nyesel dan minta maaf ke Nisa. Tapi, di kehidupan nyata, Rani asli bahkan gak pernah merasa bersalah atau minta maaf sama Nisa.

Bayangin deh, saat ibunya meninggal, Rani asli tega banget minta Nisa buat cerai sama Aris di hari itu juga. Eliza Sifa ceritain kalau pas ibunya meninggal, Rani nyamperin Nisa yang lagi nangis di kamar dan langsung bilang, “Udah kamu turun ranjang sekarang,” yang artinya Rani mau Nisa pisah sama Aris dan dia yang bakal nikah sama Aris. Gila gak tuh!

Gak cuma itu, Rani asli juga nuduh Nisa cuma pura-pura nangis biar kelihatan anak berbakti. “Terus kata si Rani, ‘Kamu (Nisa) tuh pura-pura aja kan nangisnya, kamu nangis kayak gini biar orang-orang ngerasanya oh Nisa anak berbakti’,” cerita Eliza. Wah, bener-bener deh si Rani ini.

Dan yang lebih parahnya lagi, Rani asli sampai nyodorin baygon ke Nisa dan nyuruh kakaknya itu minum dan nyusul ibu mereka. Buset, kejam banget kan?

Jadi, walaupun film “Ipar Adalah Maut” udah cukup dramatis, ternyata kisah aslinya lebih tragis dan bar-bar. Rani asli yang tega banget bikin kita geleng-geleng kepala. Bener-bener kisah yang bikin emosi dan gak nyangka bisa terjadi di dunia nyata.

Share artikel ini biar teman-teman kamu juga tau betapa bedanya film dan kisah aslinya. Stay tuned buat info-info menarik lainnya ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bokeh Fotografi: Perbedaan di Setiap Negara

Bokeh Fotografi: Perbedaan di Setiap Negara - Pernah ngeliat foto yang latar belakangnya buram, tapi objek utamanya tetep...

More Articles Like This

Favorite Post