Minggu, September 29, 2024

Kisah Nyata Heboh! Nisa Asli Bilang Rani Asli Udah Nonton Film Ipar Adalah Maut, Reaksi Mereka Mengejutkan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo teman-teman! Ada kabar heboh nih dari film “Ipar Adalah Maut” yang lagi viral banget di jagat maya. Buat yang belum tahu, film ini diangkat dari kejadian asli dalam kehidupan Nisa dan Rani. Kisah Nyata Heboh! Nisa Asli Bilang Rani Asli Udah Nonton Film Ipar Adalah Maut, Reaksi Mereka Mengejutkan yang pastinya bikin penasaran banget.

Ceritanya tentang Nisa (Michelle Ziudith) dan Aris (Deva Mahenra) yang hidup bahagia sampai datangnya Rani (Davina Karamoy), adik kandung Nisa, yang bikin rumah tangga mereka berantakan. Wah, drama banget kan?

Nah, kabar terbaru nih, Nisa dan Rani yang asli ternyata udah nonton film ini! Kabar ini dibongkar oleh Eliza Sifaa, sang penulis cerita, saat jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Gimana reaksi mereka? Yuk, kita kepoin!

Reaksi Nisa Asli: Saat ditanya soal reaksi Nisa setelah nonton filmnya, Eliza bilang kalau Nisa awalnya gak mau datang ke Gala Premier, tapi akhirnya dia nonton juga.

Eh, tapi waktu ditanya gimana reaksinya, Nisa cuma ngasih emotikon senyum aja, lho! Wah, bikin penasaran banget kan, apa yang ada di pikiran Nisa saat nonton kisah hidupnya sendiri di layar lebar?

Reaksi Rani Asli: Rani juga udah nonton, guys! Tapi, sama kayak Nisa, Rani gak ngasih banyak komentar. Eliza bilang kalau Nisa cuma bilang Rani udah nonton dan ngasih emotikon senyum aja. Duh, ada apa di balik senyuman itu, ya?

Kehidupan Nisa dan Rani Asli: Setelah kejadian ini, Rani memutuskan untuk merantau dan tinggal di Jakarta. Meski begitu, mereka masih saling berkomunikasi.

Nisa sendiri meminta agar identitasnya dirahasiakan demi melindungi keluarganya, terutama anaknya, Raya, dan juga Rani. Nisa bilang, “Iya dia jahat sama aku, tapi bagaimana pun dia satu-satunya keluarga yang aku punya.”

Bahkan, Nisa pernah ditawari uang untuk muncul ke publik, tapi dia tetap menolak. Kata Nisa, “Kalau orang-orang tahu, manfaatnya buat aku itu apa?”

Wah, keren banget ya, Nisa tetap memikirkan keluarganya meski sudah dikhianati. Buat kalian yang penasaran sama kisah lengkapnya, jangan lupa nonton “Ipar Adalah Maut” dan siap-siap baper, deh!

Itu dia berita terkini yang lagi hot banget, guys! Jangan lupa share ke teman-teman kalian biar mereka juga gak ketinggalan info heboh ini.

Gimana, guys? Penasaran banget kan sama filmnya dan reaksi Nisa serta Rani? Yuk, segera nonton dong di bioskop kesayangan lo.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bokeh Fotografi: Perbedaan di Setiap Negara

Bokeh Fotografi: Perbedaan di Setiap Negara - Pernah ngeliat foto yang latar belakangnya buram, tapi objek utamanya tetep...

More Articles Like This

Favorite Post