Selasa, Juli 2, 2024

Gratis Link Nonton Trigger Warning Episode 1 Sub Indo Tanpa LK21 dan Telegram, Cek Cara Streaming Resmi di Netflix

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo guys, ada berita super seru buat kalian pecinta film laga dan thriller! Siapkan popcorn, karena film terbaru garapan Netflix yang bertajuk Trigger Warning episode 1 sub Indo akan segera tayang hari ini, Jumat, 21 Juni 2024!

Trigger Warning ini beda banget, guys! Bukan cuma aksi biasa, tapi juga digarap oleh sutradara sekaligus penulis skenario asal Indonesia, Mouly Surya. Ini bukan LK21 atau Telegram, kita bakal kasih link nonton resmi di Netflix! Jadi stay tuned ya!

Sinopsis Trigger Warning

Nah, buat yang penasaran, Trigger Warning menceritakan tentang Parker (diperankan oleh Jessica Alba), seorang anggota pasukan khusus yang harus menghadapi konflik geng di kampung halamannya.

Parker baru aja balik dari tugas luar negeri karena kabar duka tentang kematian ayahnya. Dia harus balik ke kota asalnya, mewarisi bar keluarga, dan ketemu lagi sama mantan kekasihnya, Jesse (Mark Webber), yang sekarang jadi sheriff.

Drama makin panas saat Parker harus menyelidiki kematian ayahnya dan terlibat dengan geng yang brutal. Dibantu oleh hacker jagoan, Spider (Tone Bell), Parker berusaha mengungkap konspirasi besar yang ada.

Selain Jessica Alba yang emang udah langganan film laga keren seperti Machete Kills dan Sin City, ada juga Mark Webber dan Anthony Michael Hall yang ikut meramaikan film ini. Ditambah lagi, film ini diproduksi oleh Thunder Road Pictures dan Lady Spitfire. Wuih, makin gak sabar kan nontonnya?!

Gampang banget guys, kalian bisa nonton Trigger Warning dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix.

Klik aja link berikut ini Nonton Trigger Warning di Netflix: https://www.netflix.com/id-en/title/81064546

Jangan lupa ajak teman-teman biar nonton bareng lebih seru! Yuk, langsung streaming sekarang dan ikuti petualangan seru Parker dalam Trigger Warning! Stay tuned for more updates and happy watching!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni Rute Surabaya-Ambon Bulan Juli 2024 Cek Semua Disini

Yow, teman-teman! Lagi pada hepi-hepi atau pengen jalan-jalan ke Ambon dari Surabaya atau sebaliknya? Nah, Gendis ada info penting...

More Articles Like This

Favorite Post