Sabtu, September 28, 2024

Sinopsis Awara Paagal Deewana, Drama Keluarga Don India, Berlian 1000 Crores dan Cerita Cinta yang Rumit

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Cerita ini berpusat pada warisan seorang don dunia bawah tanah India yang telah meninggal, Baba Baldev Prasad (Om Puri), yang meninggal karena serangan jantung.

Dia meninggalkan berlian senilai Rs 1000 Crores di Bank New York. Generasi berikutnya dari Baldev termasuk putranya Vikrant (Rahul Dev), putrinya Preeti (Preeti Jhangiani), dan suami Preeti, Guru Gulab Khatri (Akshay Kumar). Vikrant dan Preeti adalah saudara tiri, anak-anak Baldev dari ibu yang berbeda.

Champaklal (Asrani) adalah pengacara Baldev. Baldev sendiri tidak mempercayai Vikrant, tetapi sangat percaya pada Guru. Baldev meninggalkan wasiat yang membagi seluruh hartanya secara merata antara Vikrant, Preeti, dan Guru, termasuk berlian tersebut. Untuk mengklaim berlian, ketiga penerima warisan harus hadir di bank atau, jika mereka sudah meninggal, sertifikat kematian mereka harus diserahkan.

Jika ketiganya mati, berlian akan diberikan kepada Champaklal. Dan jika Champaklal mati, berlian akan diserahkan ke yayasan kesejahteraan hewan. Preeti dan Guru menikah hanya secara nama karena Baldev yang menikahkan mereka. Namun, mereka tidak tinggal bersama. Preeti ingin bercerai dari Guru, tetapi Guru menolak.

Tak lama setelah kematian Baldev, Vikrant mencoba menghilangkan Guru dengan membunuh menteri dalam negeri India di depan kamera televisi sambil menyamar sebagai dirinya. Guru melarikan diri ke AS dengan menyamar sebagai orang lain untuk menghindari penuntutan di India.

Guru pindah ke jalan tempat Anmol (Aftab Shivdasani) dan keluarganya tinggal. Anmol menikah dengan Mona (Amrita Arora). Anmol adalah seorang dokter gigi dan sekretarisnya adalah Tina (Aarti Chabria). Tina adalah penggemar berat para don mafia.

Mona adalah istri yang dominan dan menuntut Anmol melakukan semua pekerjaan rumah tangga serta menyerahkan semua penghasilannya kepadanya. Anmol mengenali Guru dari berita sebagai buronan dari India. Guru memperingatkan Anmol agar tidak mengungkapkan identitasnya kepada siapa pun, terutama polisi.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 22 Juni 2024, MEGA BOLLYWOOD-AWARA PAAGAL DEEWANA, BIOSKOP ASIA-WITCH FROM NEPAL

Namun, Guru menyukai Anmol dan ayah mertuanya Manilal, serta kepolosan mereka. Manilal sering lupa nama orang di sekitarnya dan juga lupa namanya sendiri. Manilal peduli pada Anmol dan tidak menyetujui cara Mona memperlakukannya.

Ibu mertua Anmol, Paramjeet (Supriya Pilgaonkar), memaksa Anmol pergi ke India bersama ayah mertuanya, Manilal (Paresh Rawal) untuk memberi tahu Vikrant tentang Guru dan mendapatkan hadiah Rs 2 Crores.

Anak buah Vikrant, Yeda Anna dan Chota Chathri, menjemput Anmol dan Manilal dari hotel mereka di India dan membawa mereka ke Vikrant. Anmol melihat Preeti dan jatuh cinta padanya. Dia patah hati ketika mengetahui bahwa Preeti sudah menikah dengan Guru.

Segalanya menjadi salah ketika Vikrant tidak memberikan hadiah dan malah mengirim Anmol dan Manilal kembali ke AS dengan anak buahnya, Yeda Anna (Sunil Shetty) dan Chota Chathri (Johnny Lever) untuk membunuh Guru.

Anmol menyadari rencana Vikrant dan menelepon Guru dari India untuk memperingatkannya. Preeti menghubungi Anmol dan mengatakan bahwa dia ingin bercerai dari Guru dengan imbalan bagian dari berlian. Anmol mengakui perasaannya pada Preeti.

Anmol, Manilal, Yeda, dan Chota kembali ke AS. Kemudian, mereka mengetahui bahwa Yeda Anna adalah agen ganda: Dia bekerja untuk Guru selama ini karena Guru menawarkan lebih banyak uang.

Yeda menelepon Vikrant, mengatakan bahwa informasi Anmol benar dan meminta Vikrant datang ke AS. Yeda dan Chota diminta tinggal bersama Manilal dan Anmol, dan mereka berdua meneror istri mereka yang kini mulai menghormati suami mereka.

Yeda dan Chota mengetahui bahwa seluruh pertarungan ini adalah untuk berlian senilai Rs 1000 Crores. Yeda tidak senang hanya menerima Rs 5 Crores dari Guru dan menginginkan seluruh berlian.

Tina terpesona oleh Guru dan meminta Anmol memperkenalkannya kepada Guru. Tina tahu seluruh sejarah Guru dan Guru terkesan padanya. Sementara itu, menyadari bahwa Yeda akan mendapatkan uang dari Guru, Mona mencoba merayunya. Kelompok tersebut menerima Vikrant dan Preeti di bandara dan mengantar mereka ke hotel.

Di hotel, Vikrant diculik oleh sekelompok goon Tionghoa misterius. Yeda Anna menerima telepon dan mengetahui bahwa Vikrant yang diculik adalah duplikat dari yang asli dan yang asli akan datang kemudian dengan pesawat pribadi. Mereka membunuh Vikrant kedua (yang tiba kemudian dengan pesawat) dan menaruh tubuhnya di dalam mobil dan meninggalkannya di dekat Jembatan Brooklyn.

Dengan kematian Vikrant, Preeti dan Guru masing-masing mendapatkan setengah dari berlian. Ketika mereka berada di luar bank, sekelompok polisi menangkap mereka dan membawa mereka ke daerah gurun yang tidak diketahui.

Ternyata Vikrant masih hidup, karena Vikrant yang asli diculik oleh goon Tionghoa. Vikrant mendapatkan berlian dan mencoba membunuh Guru. Terjadi perkelahian. Pada akhir perkelahian, Guru membunuh Vikrant. Setelah semuanya berakhir, kelompok tersebut saling bertanya siapa yang memiliki berlian.

Anmol memilikinya dan mengatakan dia akan memberikannya kepada Guru jika dia menceraikan Preeti. Tina meyakinkan Guru untuk menceraikan Preeti. Guru tiba di lokasi yang dipilih oleh Anmol dan mendapatkan berlian, sambil memberikan surat cerai kepada Anmol.

Yeda Anna mengkhianati Guru dan mencoba mencuri berlian. Guru menang dalam perkelahian dan memberikan berlian senilai Rs 5 Crores kepada Yeda Anna sambil menggantungnya pada forklift dan membuatnya berdiri di atas bahu Chota Chathri.

Pada akhirnya, Anmol dan kekasihnya, Preeti, terlihat pergi ke India. Ayah mertua Anmol yang dulu memberinya beberapa berlian yang diterimanya dari Guru sebagai bagian Preeti. Preeti berkomentar bahwa dia tidak tahu bahwa Guru begitu baik.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bali United vs Barito Putera: Pertempuran Sengit di Lapangan Hijau

Bali United vs Barito Putera - Bali United dan Barito Putera, dua tim dengan ambisi besar, siap berduel...

More Articles Like This

Favorite Post