Kamis, Juli 4, 2024

Sinopsis Swades, Kisah Inspiratif Shah Rukh Khan Ilmuwan NASA yang Kembali ke India

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, guys! Ada kabar hot nih buat kalian pecinta Bollywood, terutama yang ngefans sama Shah Rukh Khan! ANTV bakalan nayangin film keren banget yang wajib banget ditonton, yaitu “Swades”. Jadi, buat kalian yang suka sama kisah-kisah inspiratif, siap-siap deh buat duduk manis di depan TV.

Nah, “Swades” ini adalah film karya Ashutosh Gowariker yang dirilis tahun 2004. Bayangin, udah lama banget tapi tetep aja jadi favorit banyak orang. Film ini dibintangi sama Shah Rukh Khan yang berperan sebagai Mohan dan Gayatri Joshi yang jadi Geeta.

Cerita dimulai dari Mohan, seorang ilmuwan top di NASA yang tinggal di Amerika. Meskipun hidupnya udah mapan, hati Mohan selalu terpanggil buat pulang ke India dan cari pengasuhnya waktu kecil, Kaveri.

Kaveri ini udah kayak ibu kedua buat Mohan, guys. Setelah orang tua Mohan meninggal, Kaveri pindah ke desa kecil bernama Charanpur.

Mohan akhirnya memutuskan buat terbang ke India demi nyari Kaveri. Perjuangan dia buat nemuin Kaveri nggak mudah, guys. Dia harus berkelana dari satu tempat ke tempat lain sampai akhirnya ketemu di Charanpur.

Nah, di desa ini, Mohan juga ketemu sama Geeta, teman masa kecilnya yang sekarang jadi guru dan berjuang buat pendidikan di desa tersebut.

Awalnya, Geeta nggak terlalu suka sama kehadiran Mohan. Dia khawatir Mohan bakal bawa Kaveri pergi ke Amerika. Tapi ternyata, kedatangan Mohan malah membawa banyak perubahan positif buat desa.

Mohan dan Geeta akhirnya bekerjasama buat memperbaiki kondisi pendidikan di Charanpur. Dari sinilah benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Tapi, apakah Mohan akan berhasil membawa perubahan besar di desa? Apakah dia akan berhasil menyatakan cintanya ke Geeta? Dan gimana kelanjutan hubungan mereka? Kalian harus nonton sendiri biar tahu jawabannya, guys!

Jadi, jangan sampai kelewatan ya, “Swades” tayang di Mega Bollywood ANTV hari Jumat 21 Juni 2024 jam 09.00 WIB. Siapin popcorn dan tisu, karena film ini bakalan bawa kalian ke rollercoaster emosi yang seru abis. Stay tuned, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Program Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka! Ini Panduan Daftarnya Buat Lo yang Mau Cuan 4,2 Juta

Hey sobat-sobat Jakarta! Ada kabar gembira nih buat kalian yang lagi cari kerja atau pengen upgrade skill. Program Prakerja...

More Articles Like This

Favorite Post